TOP News
Home » Gadget » SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik
SanDisk 128GB SDXC Memory Card

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia.

Atas kecepatannya itu, ia juga memungkinkan fotografer untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi saat memakai burst mode. Pentransferan file ke komputer pun bisa dilakukan dengan cepat.

SanDisk Extreme SDXC UHS-I merupakan kartu memori yang memiliki kapasitas 128 GigaByte ini mamu menangkap video full HD 1080p dalam format 3D tanpa ada masalah. Kemampuan ini merupakan respon dari SanDisk yang menyadari bahwa saat ini lebih dari setengah video yang direkam oleh masyarakat sudah HD. Kemungkinan jumlahnya diprediksi akan mencapai 80% di tahun 2014.

Dalam ajang CES di tahun 2012, 2 model pilihan kartu dirilis SanDisk untuk memanjakan konsumennya, yakni kartu memori yang memiliki kapasitas 64 GB dan 128 GB. Untuk mendapatkan kartu memori dengan kapasitas 64 GB anda harus merogoh kantong anda hingga Rp. 1,8 juta dan Rp. 3,6 juta untuk kartu memori yang memiliki 128 GB.

Bagi seorang pecinta fotografer harga tersebut bukanlah harga yang terlalu mahal jika SanDisk SDXC 64 GB dan 128 GB mampu memberikan kepuasan tersendiri.

Advertisement

Comments

Related Post

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »