TOP News
Home » Gadget » SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik
SanDisk 128GB SDXC Memory Card

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia.

Atas kecepatannya itu, ia juga memungkinkan fotografer untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi saat memakai burst mode. Pentransferan file ke komputer pun bisa dilakukan dengan cepat.

SanDisk Extreme SDXC UHS-I merupakan kartu memori yang memiliki kapasitas 128 GigaByte ini mamu menangkap video full HD 1080p dalam format 3D tanpa ada masalah. Kemampuan ini merupakan respon dari SanDisk yang menyadari bahwa saat ini lebih dari setengah video yang direkam oleh masyarakat sudah HD. Kemungkinan jumlahnya diprediksi akan mencapai 80% di tahun 2014.

Dalam ajang CES di tahun 2012, 2 model pilihan kartu dirilis SanDisk untuk memanjakan konsumennya, yakni kartu memori yang memiliki kapasitas 64 GB dan 128 GB. Untuk mendapatkan kartu memori dengan kapasitas 64 GB anda harus merogoh kantong anda hingga Rp. 1,8 juta dan Rp. 3,6 juta untuk kartu memori yang memiliki 128 GB.

Bagi seorang pecinta fotografer harga tersebut bukanlah harga yang terlalu mahal jika SanDisk SDXC 64 GB dan 128 GB mampu memberikan kepuasan tersendiri.

Advertisement

Comments

Related Post

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh. Spesifikasi Read More »