TOP News
Home » Games » Street Fighter IV Siap Bertanding di Android
Street Fighter IV

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV yang sudah hadir dalam perangkat iOS, kini game Street Fighter IV siap diunduh melalui Android Market untuk pengguna ponsel Android, tepatnya dibulan Mei 2012.

Kehadiran akan Street Fighter IV di Android ini memang bukan hal baru, game pertarungan paling kondang ini secara ekslusif sudah tersedia buat smartphone LG sejak September 2011 lalu. Namun hanya untuk ponsel LG saja, sedangkan SmartPhone merk lain hanya dapat ‘gigit jari’.

Game Street Fighter IV yang dapat dimainkan di seluruh ponsel Android ini rencananya akan dijual dengan harga USD 13, yang mana rencananya akan dipasarkan pada Mei mendatang.

Street Fighter IV di Android juga bisa dimainkan secara multiplayer menggunakan jaringan Wi-Fi, sehingga tak jauh beda dengan memainkannya di versi komputer. Para jagoan di game tersebut juga memiliki gerakan animasi yang memukau.

Tentunya kehadiran games ini juga pasti sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta games di android.

Advertisement

Comments

Related Post

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA: Vice City merupakan salah satu serial Game GTA (Grand Theft Auto) paling populer. Bagaimana tidak, Rockstar selaku pembuat game tak lama lagi bakal merilisnya untuk versi iOS dan Android. Diwartakan dari Ubergizmo, Kamis (22/11/2012), Rockstar berencana mendaratkan GTA seri Vice City di OS Android dan iOS pada 6 Desember 2012 mendatang. Untuk dapat memainkan Read More »

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler. Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath. Seperti yang diwartakan Read More »

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

Belum pernah memainkan Game Shooter ShadowGun?, kini saatnya anda mencoba game ini secara gratis dengan kualitas grafik papan atas dengan seri terbaru yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (17/11/2012), bahwa sebelumnya para pengguna game ini diharuskan untuk menyelesaikan misi, maka di ShadowGun seri Deadzone ini mengambil konsep yang diangkat dengan Read More »