TOP News
Home » Gadget » HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony
HTC PlayStation Certified

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony.

Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini HTC disebut-sebut sedang gencar-gencarnya melakukan aksi pendekatan terhadap Sony untuk mendapatkan sertifikasi tesebut.

Jika memang demikian, maka sertifikasi ini menjadikan sejumlah ponsel HTC memiliki ‘ijin’ dari Sony untuk memainkan seluruh game PlayStation. Hampir sama dengan yang ada di Sony Ericsson Xperia Play, Arc, dan juga Acro.

Dikutip dari laman pocketlink pada Rabu (15/2/2012), belum diketahui secara pasti kapan ponsel HTC bersertifikasi PlayStation tersebut akan ada di pasaran, tapi diperkirakan HTC baru memperkenalkannya pada ajang Mobile World Congress di Spanyol.

PlayStation Suite adalah sistem multiplatform yang sudah ada di PlayStation Vita dan beberapa ponsel Android pabrikan Sony. Jika benar HTC mau bergabung, kemungkinan dapat dipastikan bisa memperluas cakupan pengembang game raksasa tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Setelah beberapa waktu muncul Baidu Eye kini ada produk baru sejenis yang bakal ikut meramaikan dunia gadget, yakni Telepathy One. Telepathy One adalah produk serupa dengan Google Glass asal Jepang yang dikembangkan oleh Telepathy Inc. Prototipe ini sendiri diperkenalkan pada 12 Maret 2013 dalam ajang SXSW Interactive Festival 2013 di Jepang. Diwartakan dari laman Technews, Read More »

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat. Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama Read More »

Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah

Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah

Advan Vandroid S5-F merupakan smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android dengan harga yang terjangkau. Walaupun kini sudah banyak produsen gadget ternama yang mengeluarkan smartphone-smartphone canggih terbaru, tak menurunkan semangat produsen smartphone lokal untuk bersaing. Salah satunya adalah Advan yang baru saja meluncurkan smartphone Vandroid S5-F. Spesifikasi Advan Vandroid S5-F sendiri telah dibekali dengan teknologi Read More »

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »