TOP News
Home » Gadget » HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony
HTC PlayStation Certified

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony.

Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini HTC disebut-sebut sedang gencar-gencarnya melakukan aksi pendekatan terhadap Sony untuk mendapatkan sertifikasi tesebut.

Jika memang demikian, maka sertifikasi ini menjadikan sejumlah ponsel HTC memiliki ‘ijin’ dari Sony untuk memainkan seluruh game PlayStation. Hampir sama dengan yang ada di Sony Ericsson Xperia Play, Arc, dan juga Acro.

Dikutip dari laman pocketlink pada Rabu (15/2/2012), belum diketahui secara pasti kapan ponsel HTC bersertifikasi PlayStation tersebut akan ada di pasaran, tapi diperkirakan HTC baru memperkenalkannya pada ajang Mobile World Congress di Spanyol.

PlayStation Suite adalah sistem multiplatform yang sudah ada di PlayStation Vita dan beberapa ponsel Android pabrikan Sony. Jika benar HTC mau bergabung, kemungkinan dapat dipastikan bisa memperluas cakupan pengembang game raksasa tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

7 Tablet Terbaik untuk Anak

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah ada desain tablet yang dikhususkan untuk anak-anak? Dibawah ini ada 7 tablet yang pantas untuk anak-anak miliki. 1. LeapPad2 Tablet ini adalah versi kedua dari tablet anak yang popular, tapi tidak semuanya Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »