TOP News
Home » News » Beberapa Feature dari Desain Baru Twitter

Beberapa Feature dari Desain Baru Twitter

Situs mikro blogging atau jejaring sosial twitter mengalami perubahan desain atau tampilan.

Dimana tampilan baru tersebut sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh segelintir akun saja. Namun, akhirnya sekarang desain anyar twitter tersebut akhirnya dapat dinikmati oleh semua kalangan pengguna twitter.

Tampilan baru dari twitter tersebut dapat dinikmati dari berbagai piranti, baik yang mengakses menggunakan website, iPhone atau Android. Lantas, apa saja yang sudah diperbarui oleh Twitter? Berikut ini merupakan beberapa fitur dari desain barunya seperti yang dilansir oleh blog resmi Twitter:

  • Fitur ‘Connect’ yang berada di bagian kiri atas digunakan untuk mengetahui percakapan yang sedang dilakukan. Pengguna juga diperbolehkan untuk melihat siapa saja yang baru memfollownya, melakukan retweet, memfollownya, memfavoritkan, memention tweetnya.
  • User juga dapat melihat foto, fitur, retweet, video dan lain-lain cukup dengan satu kali klik saja di setiap tweet yang ada di timeline.
  • user diperbolehkan mencantumkan sebuah tweet ke berbagai website lainnya. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan meng-copy kode yang telah disiapkan. Baik tweet dengan video atau media foto termasuk twett yang berisi percakapan dapat di-embedded.
  • Jika pengguna ingin melihat aliran berbagai informasi yang berguna atau yang menghibur, klik saja pada menu ‘Discover’. Ia telah dimodifikasi untuk masing-masing pengguna berdasarkan tempat atau lokasinya masing-masing, siapa yang difollow dan kejadian apa yang baru terjadi di dunia.

Semua fitur baru dari situs jejaring micro bloging tersebut tak lain disediakan hanya untuk memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan bagi pecinta social network twitter.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik iOS di 2012

Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik iOS di 2012

iOS memang terkenal dengan berbagai aplikasinya yang berkualitas. Disepanjang tahun 2012 ini iOS telah banyak mengusung berbagai aplikasi untuk melengkapi fiturnya yang kian menarik dan beragam. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu mempopulerkan aplikasi tersebut, tak ayal jika pengguna hanya menentukan beberapa aplikasi sebagai aplikasi favoritnya. Setidaknya menurut Diwarta terdapat 3 Aplikasi Read More »

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Informasi terbaru diketahui bahwa Google Maps (*aplikasi maps milik google) kembali hadir di iPad dan iPhone. Jika rumor ini tidak salah, maka kehadiran ini tentu dapat menjadi pesaing Apple Maps yang sudah lama dikeluhkan dari berbagai pengguna iPad dan iPhone. Diwartakan dari Mashable pada hari Kamis (13/12/2012), kebanyakan pengguna iOS tidak puas dengan maraknya bug Read More »

Update Instagram, Kali Ini Usung Mode Landscape

Update Instagram, Kali Ini Usung Mode Landscape

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Dan kini Aplikasi berbagi foto tersebut telah mendukung mode Read More »

Iconia A1-810, PC Tablet Murah Racikan Acer

Iconia A1-810, PC Tablet Murah Racikan Acer

Acer sepertinya merilis Tablet A1-810 ini memang dipersiapkan untuk bersaing dengan Google Nexus 7, iPad mini, Amazon kindle Fire HD. Diwartakan dari laman techradar.com (08/04/2013) bahwa PC Tablet Acer Iconia A1-810 ini pada awalnya terlihat di Negara Perancis yang kemungkinan besar bakal menjadi pesaing Tablet lain seperti iPad mini, Amazon Kindle Fire HD, Google Nexus Read More »