TOP News
Home » Gadget » Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels
Nikon D3200 Entry level DSLR Digital Camera

Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels

Nikon ciptakan kamera DSLR entry level terbaru D3200 yang menggunakan sensor 24,2 MP Nikon DX-format CMOS image sensor serta mendukung ISO hingga 100-6200 dan Hi 1 yang setara dengan ISO 12800 .

Nikon D3200 juga mendukung EXPEED 3 image processing engine, sehingga kamera ini memiliki kinerja tingi serta reproduksi warna yang hidup, kamera digital ini juga mampu mengambil objek dengan ekspresi dynamic range yang luas.

Kamera Nikon D3200 didesain untuk user baru DSLR dengan menyematkan Mode Panduan bagi pengguna untuk dapat mempelajari fitur utama kamera serta control ketika sedang shoot dan bahkan mendapatkan gambar sempel (contoh).

Kamera ini memiliki mode scene auto selector dengan teknologi scene Recognition system yang memungkinkan pengguna mengambil gambar lebih mudah. Nikon D3200 DSLR-EL sudah dilengkapi dengan 11-point auto focus system untuk membidik dengan cepat dan lebih akurat.

Kamera Nikon D3200 DSLR juga sudah mampu merekam Full HD 1080p rekaman video pada 24 atau 30fps serta menyiapkan output HDMI untuk menampilkan konten HD pada HDTV. D3200 DSLR-EL memiliki layar LCD 3 inci dengan resolusi hingga 921,000-dot serta mengusung AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR image stabilization lens. Harga Nikon D3200 DSLR Entry Level dibanrol dengan harga $699.95

Nikon D3200 Entry level DSLR Digital Camera [Atas]

Nikon D3200 Entry level DSLR Digital Camera (Atas)

Nikon D3200 Entry level DSLR Camera (depan)

Nikon D3200 Entry level DSLR Camera (depan)

Advertisement

Comments

Related Post

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Dari waktu ke waktu nampaknya perkembangan Phablet semakin meningkat dan mulai banyak produsen yang ingin berbisnis di ranah phablet, termasuk produsen smartphone ternama, Huawei. Ascend Mate 6,1 inci disebut-sebut sebagai produk terbaru besutan Huawei yang sudah tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dipasaran. Produk bergenre Phablet ini dikabarkan segera diperkenalkan dalam acara CES 2013 yang berlangsung Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru. Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Read More »