TOP News
Home » Games » Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito
Metal Gear Rising Revengeance

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang.

Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti.

Game Metal Gear Rising: Revengeance merupakan games yang mengedepankan gaya permainan dengan penuh aksi dan agresif yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

Barangkali hal inilah sebabnya sang pembuat game tidak memakai nama Metal Gear Solid, Game ciptaan Kenji Saito ini menghadirkan sesosok Cyborg Ninja (Ninja robot) sebagai jagoan utama.

Selama dalam permainan, gamer akan disuguhi berbagai aksi menantang seperti menghancurkan helikopter dengan roket dan pedang, sampai harus melawan robot berukuran besar. Pedang yang digunakan oleh karakter utama mempunyai kekuatan luar biasa sampai-sampai dapat membelah apapun yang diinginkan.

Bagi anda yang penasaran dengan Game Metal Gear Rising: Revengance dapat menyimak video trailer berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

Games – Sony Corp sukses menjual lebih dari dari 5,3 juta unit konsol permainan barunya PlayStation 4 (PS4) secara global. Capaian ini mengalahkan perkiraan yang tengah mempersiapkan diri untuk merilis mesin di Jepang. Seperti diwartakan dari Bloomberg, Selasa (18/2/2014) bahwa penjualan ini sampai periode sampai 8 Februari. Berhasilnya penjualan ini sebagai titik terang bagi Chief Read More »

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis

ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis

ASUS nampaknya serius ingin memikat konsumennya dengan memberikan game gratis. Produsen komputer asal Taiwan ini tengah menghadirkan penawaran menarik di lini VGA Card (kartu grafis) ASUS HD 7000 Series. Diwartakan dari Ghiboo, Jumat (7/9), ASUS tengah menjanjikan salah satu game racing terbaru saat ini, Game DiRT Showdown sudah tersedia bersama paket spesial ASUS HD 7000 Read More »