TOP News
Home » Gadget » Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon
Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

(Lenovo ThinkPad X1 Carbon) – Lenovo, perusahaan pengembang ultrabook ini nampaknya membekali produk terbarunya ThinkPad X1 Carbon dengan bahan Carbon Fiber berkualitas yang lebih kuat dan lebih ringan dari alumunium.

Dimana Ultrabook ThinkPad X1 Carbon ini hanya memiliki berat 1,4kg pada ukuran 14 inchi. Carbon fiber, merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang.

Fitur ThinkPad X1 Carbon sendiri juga sudah dilengkapi dengan vPRO, dimana dengan fitur ini pengguna dimungkinkan untuk mengatur, memproteksi maupun memperbaiki perangkatna secara jarak jauh dengan lebih mudah.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati fitur Rapid Charge, yang mana fitur ini proses pengisian ulang baterai mencapai 80% dan dapat bertahan hingga 5 jam hanya dalam waktu 30 menit pengisian saja.

Lenovo mengklaim X1 Carbon merupakan generasi ThinkPad pertama yang mempunyai kamera dengan fungsi Face Tracking, fungsi ini merupakan fungsi yang memungkinkan kamera selalu mengikuti wajah pengguna, sehingga antara jarak dan posisi wajah pada kamera selalu sesuai.

Jika Anda termasuk pengguna yang menantikan kehadiran fitur Dobly Home Theatre v4 serta koneksi 3G dalam Ultrabook, Lenovo ThinkPad X1 Carbon layak anda miliki.

Advertisement

Comments

Related Post

Logitech Rilis G600 MMO, Mouse Khusus Game

Logitech Rilis G600 MMO, Mouse Khusus Game

Games, kian hari kian ramai pengguna termasuk genre MMO (Massively Multiplayer Online). Melihat peluang ini, Logitech meluncurkan produk baru Logitech G600 untuk memenuhi kebutuhan para pecinta games. Aksesories komputer berbasis Games ini nampaknya sudah dilirik kalangan pemain games, terlebih bagi mereka yang suka bermain multiplayer online. Hal ini dikarenakan Logitech G600 memiliki banyak fitur diantaranya Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air. Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Z3 Read More »

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S3 tak lama lagi bakal memiliki penerus, Galaxy S4. Dimana kabar ini mengusung jadwal perilisan dari Samsung Galaxy S4. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Sabtu (29/12/2012) bahwa kabar mengenai penerus Samsung Galaxy S3 ini datang dari website Korea, Enuri. Disamping memberikan informasi jadwal peluncuran produk Samsung kali ini, Website Enuri juga membocorkan Read More »