TOP News
Home » Gadget » Motorola Rilis Ponsel Intel Android
Motorola RAZRi

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom.

Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda.

Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, diciptakan untuk efisiensi daya serta menghemat baterai, maka chip besutan Intel ini justru lebih mengunggulkan performa.

Namun sayang, sampai saat ini pihak Motorola serta Intel belum membocorkan secara resmi seperti apa spesifikasi smartphone terbaru dari Motorola tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura. Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa smartphone LG G Flex telah terpajang di website LG Singapura dengan nama sandi D958. Spesifikasi LG G Flex adalah smartphone yang menyodorkan layar fleksibel dengan lebar layar 6 inci serta mampu menawarkan Read More »

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG yang akhir-akhir ini disibukkan dengan perangkat Android, kini nampaknya mulai tertarik dengan Windows Phone 8. Diwartakan dari BGR, Selasa (8/7/2013), LG telah resmi mengonfirmasi kebenaran terhadap kerjasamanya dengan Microsoft. Managing Director LG India, Kwon Soon “Di rumah kami (Korea Selatan, kami tengah mengerjakan smartphone yang nantinya akan menggunakan sistem operasi WP8,” Dan ini bukanlah Read More »

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile. Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »