TOP News
Home » Gadget » Motorola Rilis Ponsel Intel Android
Motorola RAZRi

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom.

Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda.

Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, diciptakan untuk efisiensi daya serta menghemat baterai, maka chip besutan Intel ini justru lebih mengunggulkan performa.

Namun sayang, sampai saat ini pihak Motorola serta Intel belum membocorkan secara resmi seperti apa spesifikasi smartphone terbaru dari Motorola tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber. Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, Read More »

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »

7 Tablet Terbaik untuk Anak

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah ada desain tablet yang dikhususkan untuk anak-anak? Dibawah ini ada 7 tablet yang pantas untuk anak-anak miliki. 1. LeapPad2 Tablet ini adalah versi kedua dari tablet anak yang popular, tapi tidak semuanya Read More »