TOP News
Home » Games » Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya
Games metal gear solid

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

diwarta.com – Metal Gear Solid merupakan salah satu games action yang dapat dikatakan terpopuler sepanjang masa. Bagaimana tidak? Metal Gear Solid kini sudah memiliki seri terbaru dengan gaya open-world.

Game dengan basis open-world ini memungkinkan pemain dapat menjelajah secara bebas seluruh area permainan yang terinteraksi dengan obyek-obyek dalam games.

Gaya open-wolrd nampaknya tidak hanya dimiliki oleh Metal Gear Solid saja, namun juga dimiliki oleh game-game papan atas seperti Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, dan yang paling baru adalah game Sleeping Dogs.

Seperti yang dikabarkan oleh laman IGN, pada acara Metal Gear 25th Anniversary, Konami selaku pengembang dan penerbit game ini mengumumkan bahwa seri Metal Gear Solid yang nanti mengadopsi gaya open-world ini bertajuk Metal Gear Solid: Ground Zeroes.

Dalam acara tersebut, Konami juga menunjukkan sebuah demonstarsi real-time dari Metal Gear Solid: Ground Zeroes.

Games Metal Gear Solid: Ground Zeroes nantinya akan hadir untuk Xbox 360, PC dan PlayStation 3 yang mana games ini juga sudah menggunakan teknologi FOX Engine terbaru.

Bagi anda yang penasaran seperti apa games ini, simak Video Trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live. Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Asus Poseidon-GTX 980 TI – Seringkali kita dibingungkan oleh dua pilihan antara air cooler atau water cooler dalam kartu VGA (VGA Card). Tahukah Anda bahwa kini Asus ROG saat ini telah menjawabnya, yakni dengan memakai kedua sistim pendinginan pada VGA card Poseidon-GTX 980 TI. Pasalnya sistem pendinginan yang digunakannya sangat berpengaruh pada keamanan hardware Read More »

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars. Games Rovio yang satu ini memang tidak henti-hentinya untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat jelas dari kehadirannya dalam waktu dekat ke versi konsol game. Diwartakan dari website Slashgear, Jumat (19/7/2013), Angry Birds Star Wars dijadwalkan hadir di Xbox 360, PS3, Wii, Wii U, PS Vita, dan 3DS pada 29 Oktober Read More »