TOP News
Home » News » Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi
Sony Tablet Tap 20

Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi

diwarta.com – PC Tablets, selama ini pada umumnya hanya memiliki ukuran 7 inci maupun 10 inci. Namun, siapa yang sangka Sony, vendor dari negeri sakura ini merilis tablet sebesar 20 inci.

Sony, secara mengejutkan Sony memasang produk terbarunya yang dinamai Tap 20 ini dalam ajang IFA 2012 di Berlin.

Slashgear mengabarkan bahwa Sony Tablet Tap 20 menawarkan fitur multicoucnya hingga 10 jari sekaligus yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 8.

Jika dimati sekilas, Tap 20 sangat mirip dengan all-in-one PC. Namun faktanya, Tap 20 masih berada di posisi antara AIO dan tablet, serta cukup lebar untuk urusan browsing, gaming, maupun multimedia.

Laya dari produk ini mempunyai resolusi 1600×900, hampir sama dengan Full HD. Namun sayangnya, belum ada informasi resmi dari Sony mengenai hardware-hardware dari Tap 20.

Meskipun demikian, satu hal yang pasti adalah Tap 20 menggunakan sistem operasi versi full dari Windows, sehingga pengguna memungkinkan untuk dapat menggunakan keyboard dan mouse yang umum dipakai pada laptop maupun PC sebagai aksesoris tambahan.

Seperti biasa, hingga saat ini kami belum menerima informasi resmi dari Sony mengenai bocoran harga dan kapan Tap 20 akan diluncurkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Twitter Desktop Punya Tampilan Baru Rasa Mobile

Twitter Desktop Punya Tampilan Baru Rasa Mobile

Twitter belum lama ini baru saja merubah tampilan web dengan desain baru, kali ini twitter menyuguhkan tampilan Twitter desktop mirip dengan tampilan yang ada di smartphone. Seperti diwartakan dari NDTV, Selasa (14/1/2014) bahwa Twitter mengatakan “Kami menyegarkan tampilan twitter com dengan desain seperti aplikasi Twitter untuk smartphone iOS dan Android”. Tak dapat dipungkiri, saat ini Read More »

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Microsoft – Windows XP mungkin bisa dikatakan sistem operasi besutan Microsoft paling sukses. Akan tetapi sangat disayangkan jika operating system legendaris untuk komputer PC ini bakal dihentikan supportnya oleh Microsoft di bulan April 2014 mendatang. Keputusan yang diambil oleh Microsoft untuk OS Windows XP ini tentu saja bakal membuat banyak penggunanya yang kecewa, pasalnya pengguna Read More »

Beberapa Feature dari Desain Baru Twitter

Beberapa Feature dari Desain Baru Twitter

Situs mikro blogging atau jejaring sosial twitter mengalami perubahan desain atau tampilan. Dimana tampilan baru tersebut sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh segelintir akun saja. Namun, akhirnya sekarang desain anyar twitter tersebut akhirnya dapat dinikmati oleh semua kalangan pengguna twitter. Tampilan baru dari twitter tersebut dapat dinikmati dari berbagai piranti, baik yang mengakses menggunakan website, iPhone Read More »

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Produk Nintendo kedepannya nanti dapat jadi lebih bervariasi, tak melulu konsol dan game. Produsen asal Jepang ini sepertinya bakal membuat tablet yang mengarah ke pasar edukasi atau anak-anak sekolah. Informasi ini bocor dari tweet yang dipublikasikan oleh salah satu software engineer Nintendo Amerika, Nando Monterazo. Dalam ocehannya tersebut, dia sempat membocorkan sedikit fitur dari tablet Read More »