TOP News
Home » Gadget » HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note
HTC Logo

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

diwarta.com – HTC merupakan produsen asal Taiwan, yang kabarnya sedang mengembangkan produk baru untuk bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy Note. Spesifikasi produk baru dari HTC ini dikabarkan mengusung prosesor 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0.4.

Bocoran foto produk besutan HTC terbaru ini pun sudah muncul di dunia maya dan terlihat menyerupai dengan ukuran Samsung Galaxy Note, yakni hanya sekitar 4 inchi saja.

Disamping itu juga diketahui bahwa produk yang belum diketahui namamanya tersebut segera dirilis dalam waktu dekat sekitar bulan September atau Oktober tahun ini.

Namun sayangnya HTC belum memberikan konfirmasi resmi terkait rumor yang sudah beredar di dunia maya ini dan yang pasti, jika produk ini benar-benar dirilis oleh HTC, Samsung segera memiliki rival yang setara.

Spesifikasi yang nanti disematkan dalam produk ini kabarnya juga menggunakan layar super tajam yang memiliki resolusi 1794×1080 HD, prosesor 1.5GHz, sistem operasi android 4.0.4 dan dipersenjatai dengan dua buah kamera depan dan belakang.

Advertisement

Comments

Related Post

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya gadget (Laptop dan smartphone). Kini apple telah mengembangkan teknologi Hidro, dimana Hidrogen ini nantinya berfungsi sebagai sel bahan bakar yang akan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Sel berbahan bakar hidrogen tersebut mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan bermuatan energi listrik. Teknologi ini Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »