TOP News
Home » Games » Game PSone mendarat di PS Vita
Playstation vita PS VITA

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita.

Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone.

Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 kali ini juga mengusung beberapa perbaikan serta perubahan dalam konsol seperti kemampuan mengontrol menu tanpa layar sentuh.r kemungkinan layar PS Vita kotor oleh tangan pengguna.

Menariknya, terdapat sedikit perbedaan jumlah game PSone yang sudah tersedia untuk PS Vita menurut blog PlayStation dari Eropa dan Amerika Utara.

Blog Eropa menyebutkan terdapat kurang lebih 129 game yang sudah tersedia untuk PS Vita, sedangkan Blog PlayStation dari Amerika Utara menyatakan bahwa sudah terdapat 9 game terpopuler untuk meramaikan game di PS Vita seperti Arc the Lad, Final Fantasy VII, Twisted Metal 2, Cool Boarders 2, Tomb Raider, Hot Shots Golf 2, Jet Moto, Syphon Filter dan Wild Arms yang sudah siap dimainkan.

Namun sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan pembuat game ini mengenai perbedaan jumlah gam yang sudah siap untuk PS Vita.

Advertisement

Comments

Related Post

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Angry Birds Space adalah salah satu seri dari games besutan Rovio yakni Angry Birds yang telah dirilis untuk platform BlackBerry 10. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (2/6/2013), hal ini berarti pengguna Blackberry Z10 dan Q10 bakal dapat menikmati serunya bermain games Angry Birds. Seperti versi iOS dan Android yang hadir lebih dulu bahwa Angry Birds Read More »

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Apabila anda adalah salah satu penggemar games horor seperti zombie dan berbagai hantu versi luar negeri, kini sudah waktunya Anda mencoba Games Perang Mistis, dimana games ini bergenre Horor Ala Indonesia. Agate Studio yang sebelumnya meluncurkan Games Mayapadha ini telah meresmikan game horor terbarunya berjudul Perang Mistis. Sebagai pembuat game lokal, Agate memastikan mengangkat tema Read More »

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »