TOP News
Home » Games » Game PSone mendarat di PS Vita
Playstation vita PS VITA

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita.

Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone.

Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 kali ini juga mengusung beberapa perbaikan serta perubahan dalam konsol seperti kemampuan mengontrol menu tanpa layar sentuh.r kemungkinan layar PS Vita kotor oleh tangan pengguna.

Menariknya, terdapat sedikit perbedaan jumlah game PSone yang sudah tersedia untuk PS Vita menurut blog PlayStation dari Eropa dan Amerika Utara.

Blog Eropa menyebutkan terdapat kurang lebih 129 game yang sudah tersedia untuk PS Vita, sedangkan Blog PlayStation dari Amerika Utara menyatakan bahwa sudah terdapat 9 game terpopuler untuk meramaikan game di PS Vita seperti Arc the Lad, Final Fantasy VII, Twisted Metal 2, Cool Boarders 2, Tomb Raider, Hot Shots Golf 2, Jet Moto, Syphon Filter dan Wild Arms yang sudah siap dimainkan.

Namun sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan pembuat game ini mengenai perbedaan jumlah gam yang sudah siap untuk PS Vita.

Advertisement

Comments

Related Post

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Permainan video game yang penuh dengan aksi kekerasan dalam permainan ternyata tidak selalu memberikan dampak yang negatif. Paling tidak ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Canada. Dalam sebuah penelitian yang berlangsung di McMaster University, Canada. Dengan mengambil 6 pasien berumur 19 hingga 31 tahun yang sejak lama memiliki gangguan mata Read More »