TOP News
Home » Games » ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis
ASUS Radeon HD 7970

ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis

ASUS nampaknya serius ingin memikat konsumennya dengan memberikan game gratis. Produsen komputer asal Taiwan ini tengah menghadirkan penawaran menarik di lini VGA Card (kartu grafis) ASUS HD 7000 Series.

Diwartakan dari Ghiboo, Jumat (7/9), ASUS tengah menjanjikan salah satu game racing terbaru saat ini, Game DiRT Showdown sudah tersedia bersama paket spesial ASUS HD 7000 Series.

Games DiRT Showdown merupakan game racing teranyar dari seri Codemaster Colin McRae Rally, timana tidak hanya hanya memiliki gameplay menarik akan tetapi juga memiliki grafik DirectX 11 yang mempesona.

Games yang tersedia dalam paket spesial ASUS ini diklaim bahwa potensi game ini sangat cocok dengan teknologi GPU 28nm dan AMD Graphics Core Next Architecture pada jajaran ASUS HD 7000 Series.

VGA Card ini sudah menggunakan pendingin DirectCU dengan heatpipe yang secara langsung bersentuhan dengan GPU, sehingga mampu memberikan efek dingin hingga 20 persen dan tiga kali lipat lebih hening jika dibandingkan dengan kartu grafis lainnya. Kemampuan ASUS HD 7000 Series sendiri diyakini dapat memberikan kualitas gaming pada DiRT Showdown lebih maksimal dan lebih setabil.

Advertisement

Comments

Related Post

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

Mario Bros adalah tokoh kartun dalam games yang selalu mengedepankan si tukeng ledeng berbaju merah untuk maju mejadi tokoh utama, namun berbeda dengan games New Super Luigi U ini. Kali ini sang pembuat games ingin menampilkan sahabat Mario unguk mendapatkan peran tokoh utama dan lebih banyak beraksi pada konsol Nitendo Wii U. Game New Super Read More »

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Permainan digital bergaya grafis rendah ini tak kalah tenar dengan permainan digital lain bergrafis tinggi. Hal ini terlihat dari sebuah permainan Snake dan Tetris yang ternyata lebih banyak dimainkan orang-orang sampai saat ini. Berdasarkan hal tersebut, terkadang orang-orang tak melulu memainkan games dengan grafis tingkat tinggi, bahkan tak sedikit orang yang memainkan games bergrafis rendah Read More »