TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Digital Camera atau yang dikenal kamera digital nampaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan dunia teknologi. Hal ini terbukti Galaxy Camera besutan samsung mampu berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean.

Tidak hanya dalam urusan Smartphone, Samsung kini juga memiliki jagoan baru dalam produknya yakni Galaxy Camera. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Samsung membekali produknya dengan spesifikasi menarik seperti kamera yang berkekuatan hingga 16 megapixel dilengkapi dengan 1/2.3 inci CMOS sensor dan mampu melakukan optical zoom 21 kali pada f/2.8.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi dan fitur Galaxy Camera dari samsung, simak informasi berikut ini:

  • Brand Name: Samsung Galaxy Camera
  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • Konektifitas: Wi-Fi
  • Memori internal: 8GB, slot microSD
  • Layar: 4,77 inchi HD Super Clear Touch Display LCD Screen

Dengan digunakannya sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang juga disematkan pada Samsung Galaxy Note 2 ini, pengguna dimungkinkan untuk dapat menikmati aplikasi terpopuler termasuk Facebook, Instagram yang dapat langsung diunduh serta digunakan dalam kamera tersebut.

Karena Galaxy Camera menggunakan OS Android, tentu saja hal ini pengguna dapat memanfaatkan berbagai layanan Google Mobile, Search, Maps, Gmail, Google+, YouTube, bahkan browser Google Chrome juga dapat berjalan sistem antarmuka kamera.

Tidak hanya itu, beberapa fitur menarik seperti smart pro features, smart content manager, auto cloud back-up, movie wizard, photo wizard, voice control juga tidak lupa mengawal kamera digital ini.

Namun sayang, Samsung belum memberi keterangan mengenai harga jual Galaxy Camera ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus. Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan Read More »

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Braven BRV-1 adalah speaker Bluetooth Anti Air yang hanya ditawarkan pada harga Rp. 1,7 jutaan atau sekitar 179,99$USD. Speaker yang tahan terhadap air ini hadir dengan mengusung paduan warna biru-hitam serta silver-hitm. Braven BRV-1 sangat cocok digunakan untuk menikmati musik diluar ruangan atau ketika bepergian sekedar ingin petualang sambil memutar musik kesukaan, dimana gadget ini Read More »

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Tingginya tindak kriminal terhadap aktifis maupun yang lain membuat Civil Rights Defenders, salah satu organisasi di Stockholm merilis gelang yang disebut dengan Anti Penculikan. Gelang Natalia Project ini dipercaya sangat efektif untuk mencegah penculikan bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan dalam gelang tersebut terdapat GPS Tracker yang memungkinkan lokasi pengguna lebih mudah dideteksi. Disamping itu, gelang Read More »

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

(Lenovo ThinkPad X1 Carbon) – Lenovo, perusahaan pengembang ultrabook ini nampaknya membekali produk terbarunya ThinkPad X1 Carbon dengan bahan Carbon Fiber berkualitas yang lebih kuat dan lebih ringan dari alumunium. Dimana Ultrabook ThinkPad X1 Carbon ini hanya memiliki berat 1,4kg pada ukuran 14 inchi. Carbon fiber, merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang. Read More »