TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Digital Camera atau yang dikenal kamera digital nampaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan dunia teknologi. Hal ini terbukti Galaxy Camera besutan samsung mampu berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean.

Tidak hanya dalam urusan Smartphone, Samsung kini juga memiliki jagoan baru dalam produknya yakni Galaxy Camera. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Samsung membekali produknya dengan spesifikasi menarik seperti kamera yang berkekuatan hingga 16 megapixel dilengkapi dengan 1/2.3 inci CMOS sensor dan mampu melakukan optical zoom 21 kali pada f/2.8.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi dan fitur Galaxy Camera dari samsung, simak informasi berikut ini:

  • Brand Name: Samsung Galaxy Camera
  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • Konektifitas: Wi-Fi
  • Memori internal: 8GB, slot microSD
  • Layar: 4,77 inchi HD Super Clear Touch Display LCD Screen

Dengan digunakannya sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang juga disematkan pada Samsung Galaxy Note 2 ini, pengguna dimungkinkan untuk dapat menikmati aplikasi terpopuler termasuk Facebook, Instagram yang dapat langsung diunduh serta digunakan dalam kamera tersebut.

Karena Galaxy Camera menggunakan OS Android, tentu saja hal ini pengguna dapat memanfaatkan berbagai layanan Google Mobile, Search, Maps, Gmail, Google+, YouTube, bahkan browser Google Chrome juga dapat berjalan sistem antarmuka kamera.

Tidak hanya itu, beberapa fitur menarik seperti smart pro features, smart content manager, auto cloud back-up, movie wizard, photo wizard, voice control juga tidak lupa mengawal kamera digital ini.

Namun sayang, Samsung belum memberi keterangan mengenai harga jual Galaxy Camera ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar. Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »