TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Xperia V Android dari Sony
Sony Xperia V

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Sony Mobile telah resmi mengumumkan produk terbarunya dalam jajaran smartphone tangguh, bagaimana tidak? Perangkat yang dinamai dengan Xperia Vini mampu bertahan ketika ditenggelamkan ke dalam air.

Sebelumnya, Sony juga resmi merilis dua buah smartphone yang juga memiliki kemamptuan anti air dan debu, kedua smartphone tersebut adalah Xperia Go dan Xperia Acro S.

Pada hari Kamis (30/08/2012) Ubergizmo mengabarkan bahwa salah satu produk Sony yang dinamai Xperia V memiliki standar IP55/57, dimana dapat diartikan tidak akan bermasalah terhadap debu ataupun dalam air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Spesifikasi Sony Xperia V sendiri mengusung perangkat handal, seperti halnya layar 4,3 inci HD Reality Display dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2.

Selain itu, smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosesor 1.5GHz dual-core dan kamera utama berkekuatan hingga 13 megapixel, tentu saja juga mampu merekam video Full HD.

Untuk urusan suara, Sony melengkapinya dengan fitur berteknologi Clear Audio+ yang memungkinkan memberikan suara terbaik tanpa adanya gangguan suara lain dari luar.

Meskipun sistem oeprasi Android Jelly Bean sudah siap digunakan, namun Vendor Sony lebih memilih sistem operasi Android Ice Cream Sandwich untuk menghidupkan Xperia V.

Untuk harga Sony Xperia V Android ini juga masih belum dapat kami himpun. Bagi anda yang penasaran seperti apa Smartphone ini, simak video berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air. Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Z3 Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »

Tampilan Baru Sony PlayStation 3

Tampilan Baru Sony PlayStation 3

PS3 (PlayStation 3) adalah salah satu produk Sony yang bergerak dalam dunia Gamers. Setelah lama tidak mengalami perubahan pada desainnya, kini PS3 terlihat lebih ramping dan kecil. PS3 kali ini benar-benar memiliki model lebih ramping daripada PS3 yang diumumkan dalam acara Tokyo Game Show 2012. Selain mengusung body yang kecil, PS3 terbaru ini juga terlihat Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »