TOP News
Home » Gadget » Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air
Lenovo seri A660

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

diwarta.com – Persaingan di dunia smartphone Android anti air kini semakin menukik. Sekarang, giliran Lenovo yang tengah merilis produk anti air melalui seri A660.

Ubergizmo mengabarkan Smartphone Lenovo A660 kali ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan mampu bertahan meski ditenggelamkan hingga 1 meter dalam air selama setengah jam.

Mengenai spesifikasi lenovo seri A660 dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1GHz guna mendongkrak kinerja dan layar berukuran 4 inci lengkap bersama Gorilla Glass.

Disamping itu, fitur lain yang ikut meramaikan smartphone ini adalah kamera 5 megapixel, koneksi 3G, dan baterai 1500mAh.

Walaupun sudah dipastikan menggunakan sistem operasi Android, namun belum ada penjelasan resmi sistem Android versi berapa yang nanti akan gunakan untuk menjalankan smartphone ini.

Advertisement

Comments

Related Post

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/2/2013) bahwa kini update OS tersebut telah tersedia untuk Xperia V dan Xperia T, sementara untuk Sony Xperia TX baru dilakukan bulan depan. Update OS kali ini Sony Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia 1520

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia 1520

Phablet – Seiring dengan beredarnya penampakan terbaru Nokia Lumia 1520, kini spesifikasi phablet ini juga mulai beredar di dunia maya. Seperti diwartakan dari laman Phone Arena (29/8/2013), Phablet Nokia Lumia 1520 diharapkan mempunyai layar 6inci yang sudah mendukung resolusi 1080×1920 FHD. Disamping itu, perangkat ini diperkirakan bakal terbuat dari bahan polikarbonat. Spesifikasi yang lain untuk Read More »

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus. Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan Read More »