TOP News
Home » Gadget » Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air
Lenovo seri A660

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

diwarta.com – Persaingan di dunia smartphone Android anti air kini semakin menukik. Sekarang, giliran Lenovo yang tengah merilis produk anti air melalui seri A660.

Ubergizmo mengabarkan Smartphone Lenovo A660 kali ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan mampu bertahan meski ditenggelamkan hingga 1 meter dalam air selama setengah jam.

Mengenai spesifikasi lenovo seri A660 dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1GHz guna mendongkrak kinerja dan layar berukuran 4 inci lengkap bersama Gorilla Glass.

Disamping itu, fitur lain yang ikut meramaikan smartphone ini adalah kamera 5 megapixel, koneksi 3G, dan baterai 1500mAh.

Walaupun sudah dipastikan menggunakan sistem operasi Android, namun belum ada penjelasan resmi sistem Android versi berapa yang nanti akan gunakan untuk menjalankan smartphone ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis. Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu. Bagaimana Caranya? Pelanggan Read More »

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »