TOP News
Home » News » My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt
WD My Book VelociRaptor Duo

My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt

diwarta.com – WD (Western Digital) ciptakan produk Hard drive berteknologi Thunderbolt. Berkat teknologi yang dimilikinya, produk ini mampu bekerjia hingga 10.000 RPM.

Dalam hard drive My Book VelociRaptor Duo tersedia dua port Thunderbolt sekaligus yang memungkinkan produk ini bekerja lebih baik dan lebih maksimal dalam urusan kecepatan transfer data.

Bagaimana tidak? Produk yang mengusung teknologi Thunderbolt ini menawarkan kinerja menyerupai solid state drive (SSD) dengan tingkat transfer data hingga 400MB per detik, disamping itu WD juga dilengkapi dengan fitur RAID 0 untuk urusan kecepatan dan RAID 1 untuk memberikan perlindungan.

Dengan hard drive ini pengguna dapat mentransfer film-film HD berdurasi panjang dengan 22 GB hanya dalam waktu kurang dari 65 detik saja, pada file foto yang berjumlah 2.000 files berukuran 5 MB dapat ditransfer kurang dari 33 detik.

Hard drive My Book VelociRaptor Duo memiliki kemampuan simpan data ganda yakni 2TB, kapasitas ini dirasa cukup kalau hanya untuk mengedit video beresolusi tinggi, desain grafis, 3D rendering dan berbagai aplikasi media digital lain.

Harga hard drive My Book VelociRaptor Duo sendiri cukup murah, yakni hanya US$829 untuk sistem operasi Mac OS X.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Wajah Ponsel Facebook?

Inikah Wajah Ponsel Facebook?

Facebook dikabarkan tengah menyiapkan ponsel khusus yang berkolaborasi dengan HTC dimana nantinya menggunakan sistem operasi Android. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Kamis (4/4/2013), Ponsel Facebook ini diprediksi hasil dari kolaborasi Facebook dengan produsen smartphone HTC, yang memiliki nama sandi HTC First. Walaupun menggunakan sistem operasi Android, Facebook melakukan berbagai perombakan tampilan, yang kedepannya nanti disesuaikan Read More »

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Informasi terbaru diketahui bahwa Google Maps (*aplikasi maps milik google) kembali hadir di iPad dan iPhone. Jika rumor ini tidak salah, maka kehadiran ini tentu dapat menjadi pesaing Apple Maps yang sudah lama dikeluhkan dari berbagai pengguna iPad dan iPhone. Diwartakan dari Mashable pada hari Kamis (13/12/2012), kebanyakan pengguna iOS tidak puas dengan maraknya bug Read More »

HTC Siap Rilis M7 untuk Lawan Galaxy S4

HTC Siap Rilis M7 untuk Lawan Galaxy S4

Walaupun kehadiran Samsung Galaxy S4 hanya sebatas rumor, nampaknya HTC dikabarkan sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru HTC M7 yang kemungkinan besar disiapkan menjadi lawan tangguh Galaxy S4. HTC M7 disebut-sebut bakal dipersenjatai dengan spesifikasi yang sangar untuk mampu bersaing dengan Samsung di ranah smartphone high-end. Diwartakan dari Techradar, Sabtu (8/12/2012), vendor asal Taiwan ini Read More »

La Fleur, Samsung Galaxy S4 Mini yang Imut

La Fleur, Samsung Galaxy S4 Mini yang Imut

Samsung hadir dengan versi teranyar untuk Galaxy S4 Mini, yakni La Fleur. Versi ini pertama kali akan diluncurkan langsung di Jerman dalam beberapa waktu ke depan, seperti yang diwartakan Phone Arena (20/12/2013). Hanya saja Samsung tak menginformasikan kapan jadwal yang pasti Galaxy S4 Mini La Fleur ini mendarat. Beberapa pengamat memprediksi bahwa itu tidak akan Read More »