TOP News
Home » News » My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt
WD My Book VelociRaptor Duo

My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt

diwarta.com – WD (Western Digital) ciptakan produk Hard drive berteknologi Thunderbolt. Berkat teknologi yang dimilikinya, produk ini mampu bekerjia hingga 10.000 RPM.

Dalam hard drive My Book VelociRaptor Duo tersedia dua port Thunderbolt sekaligus yang memungkinkan produk ini bekerja lebih baik dan lebih maksimal dalam urusan kecepatan transfer data.

Bagaimana tidak? Produk yang mengusung teknologi Thunderbolt ini menawarkan kinerja menyerupai solid state drive (SSD) dengan tingkat transfer data hingga 400MB per detik, disamping itu WD juga dilengkapi dengan fitur RAID 0 untuk urusan kecepatan dan RAID 1 untuk memberikan perlindungan.

Dengan hard drive ini pengguna dapat mentransfer film-film HD berdurasi panjang dengan 22 GB hanya dalam waktu kurang dari 65 detik saja, pada file foto yang berjumlah 2.000 files berukuran 5 MB dapat ditransfer kurang dari 33 detik.

Hard drive My Book VelociRaptor Duo memiliki kemampuan simpan data ganda yakni 2TB, kapasitas ini dirasa cukup kalau hanya untuk mengedit video beresolusi tinggi, desain grafis, 3D rendering dan berbagai aplikasi media digital lain.

Harga hard drive My Book VelociRaptor Duo sendiri cukup murah, yakni hanya US$829 untuk sistem operasi Mac OS X.

Advertisement

Comments

Related Post

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Berkendara dalam kondisi hujan lebat seringkali mengganggu jarak pandang, baik mereka yang berkendara dengan mobil, maupun yang berkendara dengan motor. Bahkan meski menyalakan lampu, terkadang lampu tersebut tidak dapat menembus tetesan hujan yang begitu deras sehingga jarak pandang tidak bisa normal. Kini para peniliti telah mencoba menciptakan lampu yang dapat menghilangkan hujan alias mampu menembus Read More »

Tips Merawat Gatget Touch Screen

Tips Merawat Gatget Touch Screen

Hampir setiap teknologi menggunakannya, layar sentuh mulai menjadi trend sekitar tahun 2008 lalu. Seaktu teknologi layar sentuh sudah merebak di pasaran ponsel low end kehadirannya tidak lagi menjadi teknologi yang mahal. Sayangnya kadang konsumen tidak mngerti bagaimana cara merawat teknologi touch screen. Untuk memudahkan anda dalam merawat layar sentuh di gadget anda, berikut beberapa tips Read More »

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Apple – Guna mengisi kegiatan di tahun 2014, Apple diwartakan segera merilis dua ponsel pintar terbarunya tahun ini. Akan tetapi tak seperti pada seri pendahulunya, iPhone terbaru ini dikabarkan bakal mengusung layar 4,7 inci dan phablet selebar 5,7 inci. Menurut Foxconn, kedua perangkat tersebut tetap akan dibekali fitur pemindai sidik jari pada tombol home. Foxconn Read More »

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Cameratrace disebut-sebut mampu melacak kamera yang telah lama hilang, dimana layanan ini mampu membantu fotografer yang kehilangan kameranya, baik lantaran kecurian atau beberapa hal lain. Diwartakan dari GadgetTrak bahwa layanan yang disebut dengan CameraTrace ini melakukan pelacakan dengan menggunakan bantuan serial number yang ada pada kamera. Untuk menggunakan jasa layanan ini memerlukan biaya USD 10, Read More »