TOP News
Home » News » My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt
WD My Book VelociRaptor Duo

My Book VelociRaptor Duo Berteknologi Thunderbolt

diwarta.com – WD (Western Digital) ciptakan produk Hard drive berteknologi Thunderbolt. Berkat teknologi yang dimilikinya, produk ini mampu bekerjia hingga 10.000 RPM.

Dalam hard drive My Book VelociRaptor Duo tersedia dua port Thunderbolt sekaligus yang memungkinkan produk ini bekerja lebih baik dan lebih maksimal dalam urusan kecepatan transfer data.

Bagaimana tidak? Produk yang mengusung teknologi Thunderbolt ini menawarkan kinerja menyerupai solid state drive (SSD) dengan tingkat transfer data hingga 400MB per detik, disamping itu WD juga dilengkapi dengan fitur RAID 0 untuk urusan kecepatan dan RAID 1 untuk memberikan perlindungan.

Dengan hard drive ini pengguna dapat mentransfer film-film HD berdurasi panjang dengan 22 GB hanya dalam waktu kurang dari 65 detik saja, pada file foto yang berjumlah 2.000 files berukuran 5 MB dapat ditransfer kurang dari 33 detik.

Hard drive My Book VelociRaptor Duo memiliki kemampuan simpan data ganda yakni 2TB, kapasitas ini dirasa cukup kalau hanya untuk mengedit video beresolusi tinggi, desain grafis, 3D rendering dan berbagai aplikasi media digital lain.

Harga hard drive My Book VelociRaptor Duo sendiri cukup murah, yakni hanya US$829 untuk sistem operasi Mac OS X.

Advertisement

Comments

Related Post

Daripada iPhone 5C, Galaxy S4 Lebih Rakus Memori

Daripada iPhone 5C, Galaxy S4 Lebih Rakus Memori

Memori internal yang biasa disematkan pada smartphone baru ternyata memang benar-benar tidak sesuai dengan apa sempat ditawarkan. Ponsel yang berkapasitas 16GB misalnya, hingga di tangan pengguna tak jadi tidak utuh 16GB. Kondisi ini bisa dibilang wajar, mengingat terdapat beberapa kapasitas yang harus terpakai untuk pengguna yang baru saja membeli smartphone. Akan tetapi dari semua smartphone Read More »

Benarkah Facebook jadi sumber kesedihan?

Benarkah Facebook jadi sumber kesedihan?

Facebook – Dari hasil penelitian terbaru dikethaui bahwa pengguna Facebook cenderung tidak merasa bahagia. Diwartakan dari laman Softpedia (17/8/2013) bahwa, tidak hanya orang yang tak bahagia saja yang menggunakan jejaring sosial Facebook, namun Facebook juga menjadi pemicu kesedihan bagi para penggunanya. Dalam peneliain ini tim peneliti mengambil sampel dari orang dewasa yang sudah berusia namun Read More »

Twitter Desktop Punya Tampilan Baru Rasa Mobile

Twitter Desktop Punya Tampilan Baru Rasa Mobile

Twitter belum lama ini baru saja merubah tampilan web dengan desain baru, kali ini twitter menyuguhkan tampilan Twitter desktop mirip dengan tampilan yang ada di smartphone. Seperti diwartakan dari NDTV, Selasa (14/1/2014) bahwa Twitter mengatakan “Kami menyegarkan tampilan twitter com dengan desain seperti aplikasi Twitter untuk smartphone iOS dan Android”. Tak dapat dipungkiri, saat ini Read More »

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

diwarta.com – Bagi gamer yang menginginkan grafis yang terbaik, AMD Radeon? R9 290X dan R9 290 grafis menghancurkan kinerja GPU biasa. Groundbreaking GCN Architecture mendorong kinerja Anda ke tingkat gila sementara teknologi AMD TrueAudio dan resolusi ultra-game akan membawa Anda lebih dalam lagi masuk ke dalam suasana sebuah game tertentu. Radeon? lebih cepat. Radeon lebih Read More »