TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U
Nitendo Wii U 2012

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat.

Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, (Solid State Drive), Drive optik DVD Rom, Slot ekspansi, WiFi, 4 port USB 2.0, Port AV-out, Port HDMI

Disamping itu, untuk pembelian paket basic sudah dilengkapi dengan memori 8GB, termasuk sebuah GamePad, konsol, kabel HDMI, sensor bar, dan AC adapter yang dibanderol hanya sekitar US$299.99 (Rp 2,8 juta).

Sedangkan untuk paket Deluxe sudah disiapkan memori internet 32GB plus dan segala hal yang ada di paket Basic. Yang membedakan adalah adanya tambahan stand untuk GamePad serta konsolnya dan juga GamePad charging cradle yang dibanderol dengan harga sekitar US$349.99 (Rp 3,3 juta).

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

LG Resmi Perkenalkan Smartphone LG G Pro 2

LG Resmi Perkenalkan Smartphone LG G Pro 2

Smartphone – LG telah mengumumkan salah satu flagship terbarunya lebih dulu, Smartphone LG G Pro 2. Hal ini sangat cocok dengan prediksi sebelumnya jika tepat sepekan jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2014, LG G Pro 2 resmi diumumkan. Seri terbaru dari G Pro ini memiliki body yang mirip dengan generasi sebelumnya. Hanya saja dibekali Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »