TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U
Nitendo Wii U 2012

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat.

Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, (Solid State Drive), Drive optik DVD Rom, Slot ekspansi, WiFi, 4 port USB 2.0, Port AV-out, Port HDMI

Disamping itu, untuk pembelian paket basic sudah dilengkapi dengan memori 8GB, termasuk sebuah GamePad, konsol, kabel HDMI, sensor bar, dan AC adapter yang dibanderol hanya sekitar US$299.99 (Rp 2,8 juta).

Sedangkan untuk paket Deluxe sudah disiapkan memori internet 32GB plus dan segala hal yang ada di paket Basic. Yang membedakan adalah adanya tambahan stand untuk GamePad serta konsolnya dan juga GamePad charging cradle yang dibanderol dengan harga sekitar US$349.99 (Rp 3,3 juta).

Advertisement

Comments

Related Post

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile. Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran Read More »

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC – Kehadiran HTC Zara sebagai smartphone teranyar dari HTC untuk kelas mid-end sepertinya semakin nyata. Jika sebelumnya hanya beredar kabar terkait sedang dipersiapkannya smartphone besutan HTC ini, kini HTC Zara muncul dengan berbagai foto tampilan dan spesifikasi yang bakal diusungnya. Foto penampakan dan spesifikasi smartphone HTC Zara ini pertama kali diunggah oleh akun Evleaks Read More »