TOP News
Home » Gadget » Tampilan Baru Sony PlayStation 3
Sony PlayStation 3

Tampilan Baru Sony PlayStation 3

PS3 (PlayStation 3) adalah salah satu produk Sony yang bergerak dalam dunia Gamers. Setelah lama tidak mengalami perubahan pada desainnya, kini PS3 terlihat lebih ramping dan kecil.

PS3 kali ini benar-benar memiliki model lebih ramping daripada PS3 yang diumumkan dalam acara Tokyo Game Show 2012. Selain mengusung body yang kecil, PS3 terbaru ini juga terlihat lebih kecil 20 persen dan 25 persen bobotnya lebih enteng dari versi terdahulunya.

Fitur menarik dalam PS3 ini adalah adanya kemampuan daya simpan memori internal lebih banyak dengan pilihan 500GB dan 250GB.

Berhubung sony merilis dalam dua versi yakni 250GB dan 500Gb PS3 ini tentu memiliki harga yang berbeda pula. Dimana untuk harga PS3 untuk kapasitas simpan 250GB dihargai kurang lebih Rp. 2,5 juta. Untuk pembelian ini, gamers memperoleh bonus game gratis yang berjudul Unchardted 3: Drake’s Deception Edition.

Sementara untuk PS3 500GB dibanderol seharga US$300 (Rp 2,8 jutaan) dengan termasuk sudah tersedia game Assassin’s Creed III. Sebelumnya, PS3 sudah tersedia dengan pilihan memori internal 320GB dan 160GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber. Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, Read More »

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

OLED TV merupakan produk terbaru besutan Samsung yang mengusung inovasi baru. Dimana produsen asal Korea Selatan ini memperkenalkan OLED TV 55 inci dengan desain yang melengkung di CES 2013. Diwartakan dari laman Techradar pada hari Rabu (9/1/2013) OLED TV ini sangat menarik, dimana Samsung membekalinya dengan desain layar melengkung layaknya layar di bioskop. Tidak hanya Read More »

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG yang akhir-akhir ini disibukkan dengan perangkat Android, kini nampaknya mulai tertarik dengan Windows Phone 8. Diwartakan dari BGR, Selasa (8/7/2013), LG telah resmi mengonfirmasi kebenaran terhadap kerjasamanya dengan Microsoft. Managing Director LG India, Kwon Soon “Di rumah kami (Korea Selatan, kami tengah mengerjakan smartphone yang nantinya akan menggunakan sistem operasi WP8,” Dan ini bukanlah Read More »

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas. Fitur Read More »