TOP News
Home » Gadget » Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X
HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean.

Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober 2012.

Smartphone HTC One XL versi LTE yang kini sudah tersedia di pasar Amerika Serikat juga dikabarkan akan menerima update sistem operasi Android terbaru 4.1 Jelly Bean.

Smartphone One X adalah smartphone andalan HTC yang mengusung spesifikasi terbaik seperti halnya HTC Sense 4.1 UI, kamera dengan kualitas tinggi dan yang begitu menarik adalah disematkannya Prosesor quad-core untuk menunjang performance produk HTC kali ini.

Seperti biasa, HTC masih bungkam dan belum memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat. Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »