TOP News
Home » Gadget » ASUS Hadirkan Padfone 2
Padfone 2 ASUS

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti.

Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang sama dengan versi sebelumnya, Padfone 2 hadir dengan ‘tablet-docking smartphone’nya mempesona.

Dengan fitur ini tentusaja pengguna dapat mengubah perangkatnya dari smartphone ke tablet, dan tinggal menambahkan keyboard dapat difungsikan menjadi netbook.

ASUS Padfone 2 terasa lebih bertenaga dengan penggunaan prosesor terkini yakni quad-core Snapdragon S4. Dengan prosesor ini Padfone 2 dapat leluasa menjalankan berbagai aplikasi yang ada.

Walaupun Padfone versi sebelumnya dirasa tidak unggul di pasaran, namun ASUS tetap percaya diri untuk melahirkan Padfone 2 sebagai generasi teranyar dari Padfone. Mungkin tidak unggulnya di pasar smartphone dikarenakan harga yang terlalu mahal (US$659).

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver. White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone Read More »

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas. Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh). Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis. Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu. Bagaimana Caranya? Pelanggan Read More »