TOP News
Home » Gadget » ASUS Hadirkan Padfone 2
Padfone 2 ASUS

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti.

Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang sama dengan versi sebelumnya, Padfone 2 hadir dengan ‘tablet-docking smartphone’nya mempesona.

Dengan fitur ini tentusaja pengguna dapat mengubah perangkatnya dari smartphone ke tablet, dan tinggal menambahkan keyboard dapat difungsikan menjadi netbook.

ASUS Padfone 2 terasa lebih bertenaga dengan penggunaan prosesor terkini yakni quad-core Snapdragon S4. Dengan prosesor ini Padfone 2 dapat leluasa menjalankan berbagai aplikasi yang ada.

Walaupun Padfone versi sebelumnya dirasa tidak unggul di pasaran, namun ASUS tetap percaya diri untuk melahirkan Padfone 2 sebagai generasi teranyar dari Padfone. Mungkin tidak unggulnya di pasar smartphone dikarenakan harga yang terlalu mahal (US$659).

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

MYO Ring adalah sebuah perangkat yang sudah menggunakan teknologi Wearable Gesture Control. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat elektronik hanya dengan gerakan tangan. Thalmic Labs dialah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang mahasiswa berasal dari Universitas Waterloo. Dalam berbagai penelitian yang dilakukannya akhirnya Thalmic Labs berhasil meluncurkan sebuah Read More »

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC – Kehadiran HTC Zara sebagai smartphone teranyar dari HTC untuk kelas mid-end sepertinya semakin nyata. Jika sebelumnya hanya beredar kabar terkait sedang dipersiapkannya smartphone besutan HTC ini, kini HTC Zara muncul dengan berbagai foto tampilan dan spesifikasi yang bakal diusungnya. Foto penampakan dan spesifikasi smartphone HTC Zara ini pertama kali diunggah oleh akun Evleaks Read More »

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi. Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »