TOP News
Home » News » Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate
Baterai Eksternal Sony

Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate

Salah satu efek yang ditimbulkan oleh canggihnya suatu teknologi mobile adalah daya baterai yang cepat habis. Oleh karenanya Sony menawarkan baterai eksternal dengan kekuatan 3500mAh hingga 700mAh dan lebih ramping.

Dengan perangkat external untuk mobile ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai sewaktuberada diperjalanan.

Dengan kapasitas 3500mAh – 7000mAh, baterai eksternal ini mampu memberikan daya lebih lama lagi, disamping itu kapasitas tersebut juga lebih dari cukup untuk menjalankan perangkat mobile pengguna.

Dalam produknya kali ini, Sony mempersenjatai baterai eksternal ini dengan teknologi ‘Laminate’ yang berfungsi untuk menyatukan semua komponen baterai, dengan memiliki ketebalan hanya setengah inchi, tentu saja perangkat ini mudah dibawa.

Tidak hanya itu, produk ini juga dapat dijadikan alat untuk melakukan charger terhadap baterai. Untuk baterai versi 3500mAh ini dipastikan akan mengisi ulang baterai smartphone setelah 130 menit sekali.

Harga Sony Baterai ini memiliki kisaran yang berfariasi antara US$30 (Rp. 280 ribu) sampai US$90 (Rp. 850 ribu)

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan Moto G Mulai Jelas

Penampakan Moto G Mulai Jelas

diwarta.com – Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor saja, kehadiran Moto X versi murah atau yang santer diisukan bakal memiliki nama Moto G kini semakin jelas. Dikabarkan dari pemilik akun @evleaks, penampakan model Moto G pun mulai terlihat jelas. Berdasarkan informasi yang disebarnya, Moto G bakal hadir dalam 4 varian warna menarik, yakni Read More »

Benarkah HTC M8 adalah HTC One 2?

Benarkah HTC M8 adalah HTC One 2?

Akhir-akhir ini mungkin banyak pecinta smartphone sering mendengar tentang kabar perangkat HTC terbaru bernama HTC M8. Lalu, smartphone apa itu HTC M8? Sebuah kabar datang dari Softpedia (13/12/2013), yang mengungkapkan jika HTC M8 sebenarnya adalah smartphone HTC One 2. Cukup mengagetkan, karena HTC One merupakan perangkat smartphone yang sukses di pasaran dan mampu mendongkrak pamor Read More »

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Hampir setiap prosesor smartphone memiliki performance dan kinerja tinggi pasti telah menggunakan teknologi ARM Cortex-A15. Akan tetapi tak lama lagi, teknologi tersebut kemungkinan segera tergantikan. Hal ini disebabkan karena banyak kabar beredar bahwa ARM sudah bekerjasama dengan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) yang kini sedang mengembangkan penerus teknologi Cortex-A15, yakni Prosesor Cortex-A57. Teknologi Cortex-A57 sepertinya Read More »

Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien

Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien

Ubuntu seri Raring Ringtail atau versi 13.04 ini disebut-sebut seri Ubuntu lebih efisien daripada seri sebelumnya. Canonical mengklaim jika Raring Ringtail sudah mengalami peningkatan urusan performa. Dimana peningkatan tersebut diantaranya adalah mengonsumsi lebih sedikit sumber daya, konsumsi memori yang lebih kecil, waktu booting lebih cepat serta yang tak kalah menarik adalah manajemen daya yang lebih Read More »