TOP News
Home » News » Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate
Baterai Eksternal Sony

Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate

Salah satu efek yang ditimbulkan oleh canggihnya suatu teknologi mobile adalah daya baterai yang cepat habis. Oleh karenanya Sony menawarkan baterai eksternal dengan kekuatan 3500mAh hingga 700mAh dan lebih ramping.

Dengan perangkat external untuk mobile ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai sewaktuberada diperjalanan.

Dengan kapasitas 3500mAh – 7000mAh, baterai eksternal ini mampu memberikan daya lebih lama lagi, disamping itu kapasitas tersebut juga lebih dari cukup untuk menjalankan perangkat mobile pengguna.

Dalam produknya kali ini, Sony mempersenjatai baterai eksternal ini dengan teknologi ‘Laminate’ yang berfungsi untuk menyatukan semua komponen baterai, dengan memiliki ketebalan hanya setengah inchi, tentu saja perangkat ini mudah dibawa.

Tidak hanya itu, produk ini juga dapat dijadikan alat untuk melakukan charger terhadap baterai. Untuk baterai versi 3500mAh ini dipastikan akan mengisi ulang baterai smartphone setelah 130 menit sekali.

Harga Sony Baterai ini memiliki kisaran yang berfariasi antara US$30 (Rp. 280 ribu) sampai US$90 (Rp. 850 ribu)

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Galaxy S5 Memasuki Tahap Uji Coba

Samsung Galaxy S5 Memasuki Tahap Uji Coba

Samsung – Smartphone Samsung Galaxy S5 dilaporkan sekarang sedang memasuki tahap uji coba sebelum proses produksi masalnya dimulai. Diwartakan dari laman Softpedia (18/12/2013), salah satu perusahaan operator seluler dari Amerika Serikat, AT&T saat ini tengah menerima prototype Samsung Galaxy S5 versi internasional dengan kode nama G900A. Diperkirakan jika nanti Samsung Galaxy S5 ini akan membawa Read More »

Sistem Operasi iOS 6 Dampingi Produk Apple

Sistem Operasi iOS 6 Dampingi Produk Apple

diwarta.com – Kata iOS memang sangat kental dengan produk Apple, sudah sewajarnya jika iOS menjadi perangkat mobile andalan Apple. iOS adalah sistem operasi besutan Apple yang kini terus dikembangkannya hingga versi iOS6 yang dirilis bulan Agustus 2012 lalu. Sistem operasi iOS6 terbaru ini segera hadir di beberapa produk Apple termasuk iPad 2, iPod Touch generasi Read More »

China, Saingi Google Glass dengan Baidu Eye

China, Saingi Google Glass dengan Baidu Eye

China memang dikenal terhadap kamampuannya dalam menirukan berbagai produk. Bagaimana tidak, hampir diberbagai Negara terdapat smartphone rakitan China. Setelah beberapa waktu lalu Google merencanakan akan lebih serius lagi dalam menggarap project Google Glass, kini China juga sudah mengerjakan konsep yang sama, yakni Baidu Eye. Diwartakan melalui ChinaDaily, kini Baidu yang juga menjadi salah satu situs Read More »

Google Siap Hadapi iPad dan iPhone dengan (X-Phone & X-Tablet)

Google Siap Hadapi iPad dan iPhone dengan (X-Phone & X-Tablet)

iPhone dan iPad merupakan produk besutan Apple yang kini segera memperoleh lawan yang tangguh. Lawan tersebut sepertinya datang dari Google, dimana Google segera meluncurkan smartphone dan tablet miliknya sendiri yang segera meluncur di tahun 2013 mendatang. Menurut kabar yang kini sering diwartakan, produk google yang memiliki kata sandi X-Phone dan X-Tablet disebut-sebut hadir untuk bersaing Read More »