TOP News
Home » Gadget » LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4
LG Optimus VU II

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 GHZ.

Dengan dipersenjatai baterai Li Ion 2.150 mAh perangkat ini tentu lebih tahan lama jika dibandingkan pendahulunya yang mengusung baterai Li ion hanya dengan 2.080 mAh, LG Optimus VU II juga bekerja di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Kemampuannya menghadiran tampilan penuh di layar merupakan hasil dari layar yang berdiameter 5 inci dengan aspek rasio 4:3. Untuk merayu pengguna LG menyematkan teknologi IPS, teknologi ini adalah teknologi yang juga disematkan pada iPad 2 dan iPhone 4S. Teknologi IPS memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan di luar ruangan maupun ketika berada di dalam ruangan.

LG Optimus VU II juga memiliki QuickClip, yang merupakan hotkey terintegrasi guna memudahkan pemakai membidik screenshot dan membaca memo dengan satu sentuhan saja. Fitur Rubberdium pen juga telah disiapkan untuk meramaikan pengguna untuk menulis dengan lebih cepat.

Beberapa aplikasi pendukung untuk perkantoran pun juga tidak ketinggalan, aplikasi yang biasai dinamai dengan Polaris Office ini akan mengawal perjalanannya dalam bersaing di dunia smartphone untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan aplikasi kantornya seperti untuk membuka dokumen maupun presentasi.

LG Optimus VU II nantinya dibekali dengan chipset yang berbeda untuk pasar Global. Khusus Jepang dan Korea nantinya LG membenamkan perangkan ini dengan Chipset Dual Core Snapdragon S4 dan sedangkan untuk versi Internasionalnya LG memembalinya dengan chipset Quad-core Tegra 3 dari NVIDIA.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Tak lama lagi pengguna PC Tablet Samsung Galaxy Tab 2 dapat bersenang hati, pasalnya sistem operasi Android di tablet ini nampaknya bakal update ke Android 4.1 Jelly Bean. Hal ini diketahui dari pengguna tablet ini di negara Prancis yang baru saja menerima update sistem operasi ke versi terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (23/11/2012), bahwa Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »