TOP News
Home » Gadget » LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4
LG Optimus VU II

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 GHZ.

Dengan dipersenjatai baterai Li Ion 2.150 mAh perangkat ini tentu lebih tahan lama jika dibandingkan pendahulunya yang mengusung baterai Li ion hanya dengan 2.080 mAh, LG Optimus VU II juga bekerja di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Kemampuannya menghadiran tampilan penuh di layar merupakan hasil dari layar yang berdiameter 5 inci dengan aspek rasio 4:3. Untuk merayu pengguna LG menyematkan teknologi IPS, teknologi ini adalah teknologi yang juga disematkan pada iPad 2 dan iPhone 4S. Teknologi IPS memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan di luar ruangan maupun ketika berada di dalam ruangan.

LG Optimus VU II juga memiliki QuickClip, yang merupakan hotkey terintegrasi guna memudahkan pemakai membidik screenshot dan membaca memo dengan satu sentuhan saja. Fitur Rubberdium pen juga telah disiapkan untuk meramaikan pengguna untuk menulis dengan lebih cepat.

Beberapa aplikasi pendukung untuk perkantoran pun juga tidak ketinggalan, aplikasi yang biasai dinamai dengan Polaris Office ini akan mengawal perjalanannya dalam bersaing di dunia smartphone untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan aplikasi kantornya seperti untuk membuka dokumen maupun presentasi.

LG Optimus VU II nantinya dibekali dengan chipset yang berbeda untuk pasar Global. Khusus Jepang dan Korea nantinya LG membenamkan perangkan ini dengan Chipset Dual Core Snapdragon S4 dan sedangkan untuk versi Internasionalnya LG memembalinya dengan chipset Quad-core Tegra 3 dari NVIDIA.

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

BlackBerry – Nampaknya akan ada kejutan dari Blackberry. Meski belum lama merilis Blackberry Z10 dan Q10, kini muncul sebuah video yang menunjukkan seri Z terbaru dari Blackberry, yaitu Z30. Walaupun masih sebatas spekulasi, akan tetapi yang jelas kehadiran video ini sebenarnya adalah milik Blackberry Z30. Yang mana bakal dinantikan oleh mereka pecinta ponsel pintar besutan Read More »

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

MYO Ring adalah sebuah perangkat yang sudah menggunakan teknologi Wearable Gesture Control. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat elektronik hanya dengan gerakan tangan. Thalmic Labs dialah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang mahasiswa berasal dari Universitas Waterloo. Dalam berbagai penelitian yang dilakukannya akhirnya Thalmic Labs berhasil meluncurkan sebuah Read More »

Spesifikasi / Fitur dan Harga Smartphone iPhone 5

Spesifikasi / Fitur dan Harga Smartphone iPhone 5

(Spesifikasi dan Harga iPhone 5) – Apple terus melaju dalam dunia teknologi, perusahaan ini telah meluncurkan produk iPhone 5 yang kini sudah mulai beredar dipasaran. Apple, memberikan fitur iPhone 5 dengan berbagai kelebihan, dimana kali ini Apple mempersenjatai produknya dengan layar 4 inchi yang memungkinkan menampilkan interface aplikasi yang lebih banyak. Disamping itu, layar ini Read More »