TOP News
Home » Gadget » LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4
LG Optimus VU II

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 GHZ.

Dengan dipersenjatai baterai Li Ion 2.150 mAh perangkat ini tentu lebih tahan lama jika dibandingkan pendahulunya yang mengusung baterai Li ion hanya dengan 2.080 mAh, LG Optimus VU II juga bekerja di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Kemampuannya menghadiran tampilan penuh di layar merupakan hasil dari layar yang berdiameter 5 inci dengan aspek rasio 4:3. Untuk merayu pengguna LG menyematkan teknologi IPS, teknologi ini adalah teknologi yang juga disematkan pada iPad 2 dan iPhone 4S. Teknologi IPS memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan di luar ruangan maupun ketika berada di dalam ruangan.

LG Optimus VU II juga memiliki QuickClip, yang merupakan hotkey terintegrasi guna memudahkan pemakai membidik screenshot dan membaca memo dengan satu sentuhan saja. Fitur Rubberdium pen juga telah disiapkan untuk meramaikan pengguna untuk menulis dengan lebih cepat.

Beberapa aplikasi pendukung untuk perkantoran pun juga tidak ketinggalan, aplikasi yang biasai dinamai dengan Polaris Office ini akan mengawal perjalanannya dalam bersaing di dunia smartphone untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan aplikasi kantornya seperti untuk membuka dokumen maupun presentasi.

LG Optimus VU II nantinya dibekali dengan chipset yang berbeda untuk pasar Global. Khusus Jepang dan Korea nantinya LG membenamkan perangkan ini dengan Chipset Dual Core Snapdragon S4 dan sedangkan untuk versi Internasionalnya LG memembalinya dengan chipset Quad-core Tegra 3 dari NVIDIA.

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Bagi anda pecinta sepeda ontel / sepeda kayuh, jangan khawatir baterai gadget anda kehabisan daya. Pasalanya kini konsultan kreatif Kickstarter menciptakan sebuah generator yang dapat menyimpan energi listrik dari kayuhan sepeda. Diwartakan dari laman Engadget.com, Kamis (25/4)/2013 Proyek bermanfaat ini tak lain adalah hasil kerja sama Kickstarter dengan perusahaan pembuat aksesori sepeda Siva Cycle. Fungsi Read More »

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20 adalah produk kamera digital besutan Sony yang tangguh dengan mengusung konsep desain ramping dan menawan. Sony Cyber-shot TX-20 sangat cocok dijadikan kamera keluarga, karena memang kamera ini dikhususkan bagi mereka yang gemar berfoto di lokasi luar ruangan (Out Dor Camera). Sesuai konsepnya yakni, kamera keluarga yang siap dibawa ketika berwisata ini sudah dibekali Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »