TOP News
Home » News » 24-Karat Emas Pertama di Iphone 5
iPhone5 berbalut Emas

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

iPhone 5 Berlapis emas? terasa tidak mungkin sepertinya, namun ternyata sebuah perusahaan bernama Gold & Co, yang berlokasi di London, Inggris telah menyiapkan iPhone 5 berlapis emas 24 karat.

iPhone 5 mewah tersebut saat ini sudah dapat ditemui di Collector’s Pallace yang kini berlokasi di Dubai Mall, Unit Emirat Arab. Setidaknya demikian yang dikutip dari media Ubergizmo 27/9/2012.

Collector’s Pallace merupakan salah satu tempat berkumpulnya barang-barang mewah termasuk iPhone 5 berlapis emas 24-karat. Meskipun demikian, belum ada kejelasan mengenai harga jual iPhone 5 mewah ini, namun sebagian pihak perspekulasi harga iPhone 5 berlapis emas ini dibanderol dengan harga Rp. 40 juta lebih.

Disamping tersedia iPhone 5 berlapis emas juga merilis iPhone 5 mewah lain dengan balutan Rose Gold.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One+, Dijadwalkan Rilis Bulan Maret

Smartphone HTC One+, Dijadwalkan Rilis Bulan Maret

diwarta.com – HTC One+ jadi salah satu smartphone paling ditunggu kehadirannya. Hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini kaya dengan fitur baru yang menarik. Diwartakan dari laman Bloomberg (17/1/2014), bahwa generasu terbaru dari HTC One ini bakal dirilis pada bulan Maret mendatang. Diprediksi perangkat ini bakal memiliki layar yang lebih besar dari seri sebelumnya. Spesifikasi Read More »

AMD Rilis Prosesor AMD FX-8300, 8 Core si Irit Daya

AMD Rilis Prosesor AMD FX-8300, 8 Core si Irit Daya

AMD atau yang disebut juga dengan Advanced Micro Device tak lama lagi bakal meluncurkan prosesor 8 Core, AMD FX-8300. Rumor yang beredar, produsen prosesor x86 tersebut tengah menyiapkan prosesor 8 core yang diklaim bakal hemat daya. Iritnya konsumsi daya ini membikin AMD FX-8300 sangat pas untuk kepentingan Home Theater Personal Computer (HTPC), meski hemat daya Read More »

Ini dia keunggulan Kartu Grafis Ponsel Besutan NVIDIA

Ini dia keunggulan Kartu Grafis Ponsel Besutan NVIDIA

NVIDIA, selaku produsen GPU (Graphic Processor Unit) mengklaim bahwa hasil dari processor miliknya mampu menawarkan performance yang luar biasa. Diwartakan dari laman ghiboo (Rabu, 03/04/2013 10:16 WIB) bahwa Tony Tamasi selaku Senior VP of Content and Technology NVIDIA “mengungkapkan jika PS3 dan Xbox 360 hanya sedikit lebih baik dari perangkat mobile.” Masih menurut Tamasi, bahwa Read More »

Inilah Penampakan Nokia EOS 41 Megapixel

Inilah Penampakan Nokia EOS 41 Megapixel

Nokia sebelumnya memang sempat dikabarkan segera merilis smartphone dengan kemampuan kamera 41 megapixel bernama EOS. Mungkin inilah kira-kira penampakan tampilannya. Gambar yang diduga Nokia EOS 41 Megapixel tersebut beredar di dunia maya. Melihat bentuknya, diketahui bahwa ponsel berbasis Windows Phone tersebut begitu menarik. Seperti Diwartakan dari laman GSM Arena, Jumat (7/6/2013), ponsel Nokia EOS ini Read More »