TOP News
Home » News » 24-Karat Emas Pertama di Iphone 5
iPhone5 berbalut Emas

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

iPhone 5 Berlapis emas? terasa tidak mungkin sepertinya, namun ternyata sebuah perusahaan bernama Gold & Co, yang berlokasi di London, Inggris telah menyiapkan iPhone 5 berlapis emas 24 karat.

iPhone 5 mewah tersebut saat ini sudah dapat ditemui di Collector’s Pallace yang kini berlokasi di Dubai Mall, Unit Emirat Arab. Setidaknya demikian yang dikutip dari media Ubergizmo 27/9/2012.

Collector’s Pallace merupakan salah satu tempat berkumpulnya barang-barang mewah termasuk iPhone 5 berlapis emas 24-karat. Meskipun demikian, belum ada kejelasan mengenai harga jual iPhone 5 mewah ini, namun sebagian pihak perspekulasi harga iPhone 5 berlapis emas ini dibanderol dengan harga Rp. 40 juta lebih.

Disamping tersedia iPhone 5 berlapis emas juga merilis iPhone 5 mewah lain dengan balutan Rose Gold.

Advertisement

Comments

Related Post

Kreatif, Hardrive Komputer Dijadikan Mesin Permen

Kreatif, Hardrive Komputer Dijadikan Mesin Permen

Ahli komputer di China ini memang kreatif. Bagaimana tidak, para ahli komputer di china menyulap Hard drive bekas menjadi sebuah alat pembuat permen kapas. Diwartakan dari laman ubergizmo.com (05/04/2013) bahwa beberapa ahli komputer di China terutama mereka yang mengelola toko-toko komputer berhasil menggabungkan beberapa hard drive bekas yang tak terpakai dengan baskom, jeruji sepeda serta Read More »

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Cameratrace disebut-sebut mampu melacak kamera yang telah lama hilang, dimana layanan ini mampu membantu fotografer yang kehilangan kameranya, baik lantaran kecurian atau beberapa hal lain. Diwartakan dari GadgetTrak bahwa layanan yang disebut dengan CameraTrace ini melakukan pelacakan dengan menggunakan bantuan serial number yang ada pada kamera. Untuk menggunakan jasa layanan ini memerlukan biaya USD 10, Read More »

inilah cara kerja triton, alat bernafas dalam air

inilah cara kerja triton, alat bernafas dalam air

Triton merupakan sebuah alat bantu bernafas dalam air dengan teknologi terbaru, dimana alat ini mampu memisahkan oksigen dan air. Jeabyun Yeon, desainer asal Korea Selatan ini telah merancang sebuah alat yang dapat membantu manusia bernafas dalam air tanpa menggunakan tabung oxygen yang pada umumnya digunakan untuk menyelam. Cara alat ini adalah, pengguna hanya perlu menggigit Read More »

Benarkah Apple Segera Realisasikan iPad Mini Murah

Benarkah Apple Segera Realisasikan iPad Mini Murah

Isu yang beberapa waktu lalu beredar bahwa Apple tengah mempersiapkan iPad Mini yang bakal dijual dengan harga lebih murah. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Senin (29/4/2013), informasi ini datang dari suatu sumber tentang produk Apple, dimana disebutkan bahwa dalam waktu dekat akan ada iPhone murah. Ming-Chi Kuo, seorang analis yang sering memberikan bocoran informasi dan telah Read More »