TOP News
Home » Games » Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store
Games Bad Piggies Rovio

Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store

Games Bad Piggies merupakan games yang dikembangkan oleh Rovio si pencipta Angry Birds. Bad Piggies langsung memuncak di iTunes App Store hanya dalam waktu 3 jam setelah peluncurannya.

Di games besutan Rovio ini para gamer dipaksa untuk memainkan peran menjadi geng babi hijau di games Bad Piggies yang nantinya terdapat beberapa level-level baru, sehingga pengguna dapat bermain lebih menantang dalam beberapa waktu kedepan.

Pemain dalam game ini mendapatkan tugas untuk menciptakan sebuah alat dari alat yang tersedia, baik itu membuat helikopter, kendaraan roda tiga, pesawat terbang dan menciptakan sesuatu sesuai dengan kreativitas masing-masing pemain.

Bad Piggies dapat di unduh untuk iOS melalui App Store yang hanya dibanderol seharga Rp. 9400 atau sekitar US$0,99 saja.

Disamping iOS, game ini juga dapat berjalan di sistem operasi Android, Game Bad Piggies dapat diunduh dan di install secara gratis untuk Android melalui Google Play dengan catatan pengguna harus bersabar untuk menghadapi iklan yang muncul.

Games Bad Piggies juga hadir untuk versi Mac dan Windows OS yang sama-sama dihargai dengan US$5 atau setara dengan Rp. 47 ribu.

Penasaran dengan games ini? simak trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action. Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter. Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »