TOP News
Home » Games » Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store
Games Bad Piggies Rovio

Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store

Games Bad Piggies merupakan games yang dikembangkan oleh Rovio si pencipta Angry Birds. Bad Piggies langsung memuncak di iTunes App Store hanya dalam waktu 3 jam setelah peluncurannya.

Di games besutan Rovio ini para gamer dipaksa untuk memainkan peran menjadi geng babi hijau di games Bad Piggies yang nantinya terdapat beberapa level-level baru, sehingga pengguna dapat bermain lebih menantang dalam beberapa waktu kedepan.

Pemain dalam game ini mendapatkan tugas untuk menciptakan sebuah alat dari alat yang tersedia, baik itu membuat helikopter, kendaraan roda tiga, pesawat terbang dan menciptakan sesuatu sesuai dengan kreativitas masing-masing pemain.

Bad Piggies dapat di unduh untuk iOS melalui App Store yang hanya dibanderol seharga Rp. 9400 atau sekitar US$0,99 saja.

Disamping iOS, game ini juga dapat berjalan di sistem operasi Android, Game Bad Piggies dapat diunduh dan di install secara gratis untuk Android melalui Google Play dengan catatan pengguna harus bersabar untuk menghadapi iklan yang muncul.

Games Bad Piggies juga hadir untuk versi Mac dan Windows OS yang sama-sama dihargai dengan US$5 atau setara dengan Rp. 47 ribu.

Penasaran dengan games ini? simak trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Games Football Manager/FM 2013

Games Football Manager/FM 2013

diwarta.com – Setelah lama dinanti, akhirnya SEGA mengumumkan perilisan games andalanya, Football manager 2013 pada 2 November 2012. Disini SEGA sudah menyediakan waktu untuk pre-order bagi mereka yang ingin bermain game sepak bola FM 2013 lebih cepat. Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan segera mendapatkan kode khusus untuk menjalankan games FM 2013 versi beta (uji Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Game Mayapadha adalah games yang dirilis oleh Agate Jogja. Dimana kali ini Agate mengambil tema mengenai kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara pada jaman dahulu. Game Mayapadha didalamnya terdapat kisah tentang sebuah dunia fiktif yang bernama Mayapadha dan dihuni oleh tiga bangsa utama, yaitu bangsa manusia, bangsa raksasa dan bangsa gaib. bangsa-bangsa ini selalu bermusuhan untuk Read More »