TOP News
Home » Gadget » Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2
Lenovo ThinkPad 2 Tablets

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara.

Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Windows 8 dan didukung dengan prosesor Intel Atom.

Disamping itu, Lenovo juga membekali ThinkPad 2 dengan konektivitas 3G wireless, Fingerpeint Reader, TPM dan khusus untuk amerika serikat juga sudah mendukung teknologi AT&T LTE.

Harga Lenovo ThinkPad Tablet 2 sendiri hingga warta ini kami publikasikan belum kami dapatkan konfirmasi harga secara resmi dari pihak perusahaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada. Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Read More »

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut. Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini: 1. Tablet Galaxy Note 10.1 Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Read More »

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft meluncurkan gadget wearable device yang dinamai dengan Microsoft Band. Meski perangkat ini baru saja meluncur pada Rabu (29/10/2014), namun dikabarkan telah ludes terjual kemarin. Harga Microsoft Band sendiri dijual USD199 (Rp2,5 jutaan). Sejumlah pengamat pun dibuat bingung, alasan apa yang membuat orang tiba-tiba memburu perangkat tersebut tiba-tiba. Microsoft Band merupakan gelang pintar besutan microsoft Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »