TOP News
Home » Games » 3 Games keren yang harus dimiliki
Dishonored Games

3 Games keren yang harus dimiliki

diwarta.com – Games merupakan hiburan media digital, yang mana dalam suatu games pemain dimungkinkan untuk menjadi karakter dan misi tertentu berdasarkan genre dari games tersebut.

Bagi anda pecinta games, berikut ini merupakan 3 Games bagus yang mungkin harus anda miliki dan mainkan.

1. Games Resident Evil V6
Resident Evil 6 adalah salah satu games dengan genre honor yang hadir pada Xbox 360, PS3 dan PC. Disini pemain akan memerankan karakter utama bernama Leon S. Kennedy dan juga Chris Redfield yang bertugas untuk membasmi para zombie.

Games horor legendaris versi terbaru Resident Evil 6 ini dirilis pada 2 Oktober 2012.

2. NBA 2K13
Game basket yang dapat dimainkan untuk Xbox 360, PS3, Wii U, PC, Wii dan PSP ini kembali dengan aksi-aksi cantik tukang basket NBA. NBA 2K13 merupakan games dengan pertandingan sungguhan yang dibalut dengan grafik terbaik menjadikan games olahraga ini layak disebut sabgai games olahraga terbaik yang pernah hadir.

3. Dishonored
Games bergenre First-Person ini segera dapat ditemui dalam Dishonored yang hadir dengan warna baru. Pemain disini memiliki peran menjadi pria bertopeng dengan kekuatan sihir. Games yang dapat dimainkan di Xbox 360, PS3 dan PC ini merupakan salah satu game paling ditunggu di tahun 2012 yang dirilis pada 9 oktober. 2012

Selain ke tiga games tersebut masih ada satu games lagi yang nantinya diprediksi menjadi best seller di pasaran, yakni Assasin’s Cred 3. Games ini memuat latar belakang sebuah revolusi di Amerika Serikat yang kini hadir dengan menawarkan alur cerita yang dalam dan juga mendebarkan.

Untuk menjumpai para penggemar games ini, Assassin’s Creed 3 nantinya hadir di Xbox 360, PS3, PC dan Wii U. Jika anda adalah pecinta games, Assasin’s Creed 3 merupakan games yang patut anda miliki.

Advertisement

Comments

Related Post

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya. Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang. Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk Read More »