TOP News
Home » Games » 3 Games keren yang harus dimiliki
Dishonored Games

3 Games keren yang harus dimiliki

diwarta.com – Games merupakan hiburan media digital, yang mana dalam suatu games pemain dimungkinkan untuk menjadi karakter dan misi tertentu berdasarkan genre dari games tersebut.

Bagi anda pecinta games, berikut ini merupakan 3 Games bagus yang mungkin harus anda miliki dan mainkan.

1. Games Resident Evil V6
Resident Evil 6 adalah salah satu games dengan genre honor yang hadir pada Xbox 360, PS3 dan PC. Disini pemain akan memerankan karakter utama bernama Leon S. Kennedy dan juga Chris Redfield yang bertugas untuk membasmi para zombie.

Games horor legendaris versi terbaru Resident Evil 6 ini dirilis pada 2 Oktober 2012.

2. NBA 2K13
Game basket yang dapat dimainkan untuk Xbox 360, PS3, Wii U, PC, Wii dan PSP ini kembali dengan aksi-aksi cantik tukang basket NBA. NBA 2K13 merupakan games dengan pertandingan sungguhan yang dibalut dengan grafik terbaik menjadikan games olahraga ini layak disebut sabgai games olahraga terbaik yang pernah hadir.

3. Dishonored
Games bergenre First-Person ini segera dapat ditemui dalam Dishonored yang hadir dengan warna baru. Pemain disini memiliki peran menjadi pria bertopeng dengan kekuatan sihir. Games yang dapat dimainkan di Xbox 360, PS3 dan PC ini merupakan salah satu game paling ditunggu di tahun 2012 yang dirilis pada 9 oktober. 2012

Selain ke tiga games tersebut masih ada satu games lagi yang nantinya diprediksi menjadi best seller di pasaran, yakni Assasin’s Cred 3. Games ini memuat latar belakang sebuah revolusi di Amerika Serikat yang kini hadir dengan menawarkan alur cerita yang dalam dan juga mendebarkan.

Untuk menjumpai para penggemar games ini, Assassin’s Creed 3 nantinya hadir di Xbox 360, PS3, PC dan Wii U. Jika anda adalah pecinta games, Assasin’s Creed 3 merupakan games yang patut anda miliki.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds adalah salah satu games besutan Rovio sukses menarik perhatian bagi pecinta games. Kini, Rovio dikabarkan tengah mengerjakan Angry Birds Friends untuk sistem operasi iOS dan Android. Perlu diketahui bahwa, Angry Birds cukup terkemuka di Facebook. Namun sayangnya games facebook ini hanya bisa dimainkan melalui browser. Mungkin, dengan alasan inilah Rovio segera merilis Angry Read More »

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Penundaan dan pembatalan dalam pengembangan dalam industri games merupakan sesuatu hal yang wajar, namun sebagian games hilang dalam dunia games tanpa ada keterangan. Membuat dan mengebangkan games terkadang memang memerlukan pengorbanan yang cukup besar, baik itu modal dalam pembuatan atau hanya sekedar taktis supaya dapat bersaing dengan games yang sejenisnya. Ada beberapa developer atau pengembang Read More »