TOP News
Home » Gadget » ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II
GeForce GTX 650 Ti DirectCU-II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II.

Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas.

Fitur eksklusif yang ditawarkanpun juga tidak ketinggalan, seperti adanya pendingin DirectCU II yang mampu beroperasi 20 persen lebih dingin serta efektif untuk menekan tingkat kebisingan mencapai tiga kali dan DIGI+ VRM.

Fitur andalan lain seperti Super Alloy Power yang bisa meningkatkan kestabilan sekaligus mampu menjadikan produk ini tahan lama juga diikut sertakan, yang tidak kalah pentingnya adalah adanya utility GPU Tweak untuk melakukan overclocking dengan mudah.

GeForce GTX 650 Ti DirectCU II juga mampu menampilkan hingga ke 4 layar dengan di tunjang oleh teknologi NVIDIA 3D Surround. Dengan adanya fitur ini pengguna dimungkinkan untuk menampilkan tiga layar game sekaligus serta satu layar monitor lagi untuk menunjukkan gambar aplikasi GPU Tweak, video chat serta berbagai tampilan lain sesuai kebutuhan.

Kartu grafis ini naninya dapat menjadi pilihan menarik untuk mereka yang ingin meningkatkan performance PC kesayangannya. Harga yang ditawarkan untuk GeForce GTX 650 Ti DirectCU II pun tidak terlalu mahal, hanya di kisaran US$149 atau setara dengan Rp1,4 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus. Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan Read More »

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar. Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel. Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang Read More »