TOP News
Home » Gadget » ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II
GeForce GTX 650 Ti DirectCU-II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II.

Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas.

Fitur eksklusif yang ditawarkanpun juga tidak ketinggalan, seperti adanya pendingin DirectCU II yang mampu beroperasi 20 persen lebih dingin serta efektif untuk menekan tingkat kebisingan mencapai tiga kali dan DIGI+ VRM.

Fitur andalan lain seperti Super Alloy Power yang bisa meningkatkan kestabilan sekaligus mampu menjadikan produk ini tahan lama juga diikut sertakan, yang tidak kalah pentingnya adalah adanya utility GPU Tweak untuk melakukan overclocking dengan mudah.

GeForce GTX 650 Ti DirectCU II juga mampu menampilkan hingga ke 4 layar dengan di tunjang oleh teknologi NVIDIA 3D Surround. Dengan adanya fitur ini pengguna dimungkinkan untuk menampilkan tiga layar game sekaligus serta satu layar monitor lagi untuk menunjukkan gambar aplikasi GPU Tweak, video chat serta berbagai tampilan lain sesuai kebutuhan.

Kartu grafis ini naninya dapat menjadi pilihan menarik untuk mereka yang ingin meningkatkan performance PC kesayangannya. Harga yang ditawarkan untuk GeForce GTX 650 Ti DirectCU II pun tidak terlalu mahal, hanya di kisaran US$149 atau setara dengan Rp1,4 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, salah satu produsen elektronik ternama yang banyak meluncurkan smartphone berspesifikasi papan atas termasuk LG Optimus G Pro. Sesuai beberapa bocoran informasi yang beberapa waktu lalu muncul lebih dahulu. Dimana produsen asal Korea Selatan ini mempersenjatai LG Optimus Pro dengan spesifikasi handal. Diantara spesifikasi tersebut adalah disematkannya layar Full HD 1920×1080 400ppi 5,5 inci. Disamping Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »