TOP News
Home » Games » Games Battlefield 3: Aftermath dari EA
Battlefield 3 aftermath

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler.

Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath.

Seperti yang diwartakan Slashgear, Jumat (19/10/2012), Battlefield 3: Aftermath tersebut lebih dulu singgah pada konsol PlayStation 3, khusus bagi mereka dengan user Premium.

Sementara itu untuk pengguna Premium di Xbox 360 dan PC harus menahan kesabaran sedikit lebih lama, dimana games ini segera dirilis pada tanggal 4 Desember 2012 dan bagi anda yang tak masuk pada kategori Premium, Aftermath dapat dinikmati pada 11 Desember yang hadir pada PS3, dan 18 Desember bagi pengguna PC dan Xbox 360.

Dengan mengambil tema mengenai gempa bumi di Iran, games hadir dengan mode baru bernama Scavenger, mode terbaru ini, memungkinkan pemain hanya memiliki sebuah pisau, granat dan pistol. Selanjutnya, pemain harus secepatnya dapat mencari senjata yang lebih baik lagi untuk mampu bertahan dari serangan musuh.

Selain Scavenger, Aftermath juga mempunya beberapa fitur baru seperti halnya 4 map baru, kendaraan perang baru, Crossbow dan 10 assignment baru.

Penasaran seperti apa Battlefield 3: Aftermath? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Setelah sempat terfokus pada Angry Birds Star Wars dan Bad Piggies, nampaknya Rovio tidak ingin melupakan Angry Birds Seasons. Games ini merupakan games yang pernah meraih sukses dalam situs jejaring sosial facebook. Seperti diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (04/12/2012), kini telah hadir update level baru dari games Anggry Birds Seasons yang dinamai dengan Winter Wonderham. Sesuai Read More »