TOP News
Home » Games » Games Battlefield 3: Aftermath dari EA
Battlefield 3 aftermath

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler.

Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath.

Seperti yang diwartakan Slashgear, Jumat (19/10/2012), Battlefield 3: Aftermath tersebut lebih dulu singgah pada konsol PlayStation 3, khusus bagi mereka dengan user Premium.

Sementara itu untuk pengguna Premium di Xbox 360 dan PC harus menahan kesabaran sedikit lebih lama, dimana games ini segera dirilis pada tanggal 4 Desember 2012 dan bagi anda yang tak masuk pada kategori Premium, Aftermath dapat dinikmati pada 11 Desember yang hadir pada PS3, dan 18 Desember bagi pengguna PC dan Xbox 360.

Dengan mengambil tema mengenai gempa bumi di Iran, games hadir dengan mode baru bernama Scavenger, mode terbaru ini, memungkinkan pemain hanya memiliki sebuah pisau, granat dan pistol. Selanjutnya, pemain harus secepatnya dapat mencari senjata yang lebih baik lagi untuk mampu bertahan dari serangan musuh.

Selain Scavenger, Aftermath juga mempunya beberapa fitur baru seperti halnya 4 map baru, kendaraan perang baru, Crossbow dan 10 assignment baru.

Penasaran seperti apa Battlefield 3: Aftermath? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Perangkat iOS dan Android sepertinya bakal kehadiran Iron Man 3. Eits, ini bukan Iron MAN 3 sungguhan, namun sebuah games yang bakal menambah daftar panjang games-games di perangkat tersebut. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis 28/3/2013 Gameloft berencana merilisnya pada 25 April mendatang atau tepatnya satu hari sebelum film Iron Man 3 diputar pada bioskop. Gaya Read More »

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

Demo Games Gran Turismo 6 nampaknya tak lama lagi bakal dapat dicicipi. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game balap ini pastikan untuk tidak melewatkan mencicipi demonya yang segera dirilis Juli mendatang. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (26/6/2013), demo Gran Turismo 6 direncanakan bakal tersedia di PlayStation Network pada 2 Juli. Tentunya Eksklusif untuk PS3. Read More »