TOP News
Home » News » Ini Dia Fitur menarik pada Skype 6
Skype 6.0 Windows Mac

Ini Dia Fitur menarik pada Skype 6

Skype 6 adalah versi teranyar dari Skype yang saat ini sudah tersedia untuk sistem operasi Windows maupun Mac. Untuk mendapatkan perhatian dari pengguna, Skype mengalami beberapa penambahan fitur seperti mendaftar skype dengan cukup menggunakan akun microsoft maupun facebook.

Tentu saja dengan fitur ini memudahkan pengguna untuk terkoneksi dengan skype tanpa perlu lagi mendaftar dengan akun pisah, cukup dengan log in menggunakan account facebook / account microsoft.

Selain itu, Skype 6 juga sudah dapat terintegrasi dengan Outlook, Windows Live Messenger dan Hotmail, untuk dapat terkoneksi dalam satu lokasi, fasilitas ini memungkinkan pengguna bisa mengirim email/pesan untuk semua kontaknya.

Dalam Skype 6 terbaru ini sudah mendukung 6 bahasa baru yang disediakan untuk mempermudah para pengguna berinteraksi dengan Skype, ke 6 bahasa tersebut adalah bahasa Thailand, Kroasia, Slovenia, Serbia, Catalan, dan Slovakia.

Menariknya, Skype 6 sudah mendukung pada layar Retina Display yang akhir-akhir ini menjadi andalan MacBook Pro besutan Apple. Di Mac sendiri, pengguna dimungkinkan untuk dapat melakukan multiple chat secara bersamaan dalam waktu yang sama.

Bagi anda penggemar berat Skype 6, anda langsung dapat mengunduhnya dan memasang aplikasi tersebut pada komputer / laptop anda. Dekedar informasi, tidak lama lagi Skype juga mengalami penambahan fitur, dimana nantinya pengguna dimungkinkan untuk bisa melakukan audio maupun video call langsung dari Windows Live Messenger.

Advertisement

Comments

Related Post

Ilmuwan Swiss Siapkan Satelit Penyapu Sampah Antariksa

Ilmuwan Swiss Siapkan Satelit Penyapu Sampah Antariksa

Beberapa ilmuwan swiss tengah mempersiapkan rencana peluncuran satelit untuk membersihkan sampah di antariksa yang paling dekat dengan bumi. Satelit tersebut akan membersihkan sampah yang mengorbit bumi, kemudian melemparkannya ke atmosfer. CleanSpace One itulah nama satelit pembersih sampah tersebut dan menghabiskan dana USD11 juta, Satelit CleanSpace One ini didirikan oleh Swis Space Center di Ecole Polytechnique Read More »

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Samsung – Produsen smartphone ternama ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru, Galaxy Tab 4. Perangkat tersebut sepertinya bakal mengusung bentang layar 8 atau 10 inci Super Amoled. Diwartakan dari laman Phonesreview, (13/12/2013), Galaxy Tab 3 8.0 dikabarkan mempunyai nomor model antara lain, SM-T310, SM-T311 atau SM-T315. Informasi yang santer dijagat maya menyebut tablet Samsung baru Read More »

BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia

BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia

Mengusung spesifikasi tertinggi di antara BlackBerry 10 lain serta layar yang lapang, BlackBerry Z30 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Perangkat ini dijadwalkan bakal tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 nanti. Mengusung balutan warna hitam, pihak produsen menawarkannya pada harga eceran Rp. 7.999.000. Karena pre-order dari operator resmi sendiri masih dibuka dua minggu sebelum Read More »

Benarkah OS X 10 bernama Yosemite

Benarkah OS X 10 bernama Yosemite

Diwarta Techno – Setelah merilis Sistem Operasi X terbaru mereka di 2013 tahun lalu bernama Maverics, kini muncul rumor mengenai OS X terbaru dari Apple beredar di internet. Meskipun belum ter konfirmasi dari pihak Apple terkait OS X terbaru ini, namun banyak informasi beredar jika OS X 10 akan diperkenalkan ke publik dalam ajang WWDC Read More »