TOP News
Home » Gadget » 1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass
Gorilla Glass V2

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat.

Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model produk dari berbagai merek terkenal termasuk Acer, Apple, Dell, Motorola, Dell, Nokia, Sony dan lainnya.

Gorilla Glass pertama kali disematkan pada iPhone generasi pertama. Seri kedua kaca anti gores ini sudah memiliki daya tahan yang lebih bagus.

Corning, selaku perusahaan Gorilla Glass tengah konsentrasi untuk merilis generasi terbaru Gorilla Glass yang dinamai dengan Millow Glass. Kaca anti gores ini disebut-sebut memiliki desain yang tipis, lentur, fleksibel dan kemungkinan kehadiran Millow Glass tersebut mampu menjadi terobosan terbaru pada perangkat canggih dimasa mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat. Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah

Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah

Advan Vandroid S5-F merupakan smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android dengan harga yang terjangkau. Walaupun kini sudah banyak produsen gadget ternama yang mengeluarkan smartphone-smartphone canggih terbaru, tak menurunkan semangat produsen smartphone lokal untuk bersaing. Salah satunya adalah Advan yang baru saja meluncurkan smartphone Vandroid S5-F. Spesifikasi Advan Vandroid S5-F sendiri telah dibekali dengan teknologi Read More »