TOP News
Home » Gadget » 1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass
Gorilla Glass V2

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat.

Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model produk dari berbagai merek terkenal termasuk Acer, Apple, Dell, Motorola, Dell, Nokia, Sony dan lainnya.

Gorilla Glass pertama kali disematkan pada iPhone generasi pertama. Seri kedua kaca anti gores ini sudah memiliki daya tahan yang lebih bagus.

Corning, selaku perusahaan Gorilla Glass tengah konsentrasi untuk merilis generasi terbaru Gorilla Glass yang dinamai dengan Millow Glass. Kaca anti gores ini disebut-sebut memiliki desain yang tipis, lentur, fleksibel dan kemungkinan kehadiran Millow Glass tersebut mampu menjadi terobosan terbaru pada perangkat canggih dimasa mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver. White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone Read More »

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Sony rilis produk terbarunya di dunia tablet, Xperia Tablet Z. Diwartakan dari laman The Next Web, pada hari Senin (21/1/2013), menariknya Tablet sony kali ini adalah hanya memiliki 6,9mm yang menawarkan spesifikasi papan atas. Hal ini terlihat dari hardware disematkan di dalamnya seperti RAM 2GB serta prosesor quad-core 1.5GHz. Meski hanya memiliki layar 10,1 inci, Read More »

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »