TOP News
Home » Gadget » Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga
Earphone Ultimate Ears 350

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia.

Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga.

Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan anti keringat sehingga sangat cocok untuk mereka yang suka berolahraga dengan mendengarkan musik baik olah raga sewaktu di gym, yoga maupun jogging.

Logitech Earphone Ultimate Ears 350 vi series hadir dengan menawarkan In-line remot control yang cocok untuk produk / perangkat Apple.

Sedangkan untuk Logitech Ears 350 vm series sangat cocok dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone, iPad, iPod, Blackberry dan juga smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android dan Symbian.

Untuk mendapatkan kenyamanan maksimal, Logitech melengkapi produk ini dengan bantalan silikon dalam 5 ukuran yang dapat disesuaikan.

Logitech menjual produk ini dipasaran dengan harga yang murah, yakni untuk produk Ultimate Ears 350vi dan 350vm series dibanderol dengan harga US$59.99 (atau sekitar Rp575 ribu).

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan Read More »

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/2/2013) bahwa kini update OS tersebut telah tersedia untuk Xperia V dan Xperia T, sementara untuk Sony Xperia TX baru dilakukan bulan depan. Update OS kali ini Sony Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »