TOP News
Home » Gadget » HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa
HP Spectre XT 13t

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif.

Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki bobot yang ringan. Hanya dengan ketebalan 14,5 mm, komputer jinjing tipis ini memiliki berat hanya 1,5 kg (1,39 kg) saja.

Notebook rakitan HP ini juga sudah dilengkapi layar berteknologi HD yang hanya memiliki ukuran 13,3 inci saja. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data / multimedia, Spectre TX juga sudah menyiapkan SSD berkapasitas 256GB.

Ketika pengguna menginginkan proses boot up lebih cepat, produk ini juga dapat diandalkan. Pasalnya HP sudah menyematkan fitur ultrafast mSATA solid state drive dan juga Intel Rapid Start Technology yang memungkinkan proses boot up lebih cepat.

Menariknya lagi, dengan digunakannya Intel Core serta Intel Smart Technology, Ultrabook Spectre XT ini mampu melakukan update email secara otomatis walaupun Ultrabook dalam kondisi sleep mode.

Spesifikasi HP Spectre XT
RAM 4GB DDR3
Storage 256GB type Solid State Drive Flash Module (SSD)
Layar 13.3 inchi
Tipe Notebook Ultrabook
Ketebalan 14,5mm
Berat 1,5 kg (1,39 kg)
Sistem Operasi Windows7, Windows 8 Pro 64

HP Spectre XT hadir dengan dua versi sistem operasi, yakni Windows 7 dan Windows 8 yang tentunya juga memiliki perbedaan harga. Harga Spectre XT yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dibanderol seharga Rp3.299.000 sedangkan untuk yang menggunakan OS Windows 8 dibanderol dengan harga Rp13.499.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Galaxy Note 3 Hadir Dengan Layar 6,3 Inci?

Galaxy Note 3 Hadir Dengan Layar 6,3 Inci?

Samsung, belum lama merilis Galaxy Note 2. Samsung dirumorkan tengah menyiapkan perilisan generasi berikutnya, yakni Samsung Galaxy Note 3 yang mengusung layar lebih besar. Tidak heran jika layar yang diusung kali ini lebih besar, hal ini dikarenakan Galaxy Note 2 pun juga mengusung layar lebih besar dari seri sebelumnya yakni 5,5 inci dari seri pertamanya Read More »

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Samsung Indonesia telah mengumumkan peluncuran kamera digital terbaru dari Seri NX, yakni Samsung NX300. Samsung NX300 dilengkapi dengan kemampuan konektivitas inovatif lengkap beserta Smart Camera 2.0. Selain itu, produk ini juga sudah memiliki koneksi jaringan dual Wi-Fi, dengan adanya fitur ini tentu saja pengguna lebih mudah dalam berbagi foto secara instan dan langsung berada dalam Read More »

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin. @MogroothMuddler Read More »