TOP News
Home » Gadget » HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa
HP Spectre XT 13t

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif.

Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki bobot yang ringan. Hanya dengan ketebalan 14,5 mm, komputer jinjing tipis ini memiliki berat hanya 1,5 kg (1,39 kg) saja.

Notebook rakitan HP ini juga sudah dilengkapi layar berteknologi HD yang hanya memiliki ukuran 13,3 inci saja. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data / multimedia, Spectre TX juga sudah menyiapkan SSD berkapasitas 256GB.

Ketika pengguna menginginkan proses boot up lebih cepat, produk ini juga dapat diandalkan. Pasalnya HP sudah menyematkan fitur ultrafast mSATA solid state drive dan juga Intel Rapid Start Technology yang memungkinkan proses boot up lebih cepat.

Menariknya lagi, dengan digunakannya Intel Core serta Intel Smart Technology, Ultrabook Spectre XT ini mampu melakukan update email secara otomatis walaupun Ultrabook dalam kondisi sleep mode.

Spesifikasi HP Spectre XT
RAM 4GB DDR3
Storage 256GB type Solid State Drive Flash Module (SSD)
Layar 13.3 inchi
Tipe Notebook Ultrabook
Ketebalan 14,5mm
Berat 1,5 kg (1,39 kg)
Sistem Operasi Windows7, Windows 8 Pro 64

HP Spectre XT hadir dengan dua versi sistem operasi, yakni Windows 7 dan Windows 8 yang tentunya juga memiliki perbedaan harga. Harga Spectre XT yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dibanderol seharga Rp3.299.000 sedangkan untuk yang menggunakan OS Windows 8 dibanderol dengan harga Rp13.499.000.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi. Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB). Amazon STB merupakan sebuah perangkat Read More »

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh samsung. Spesifikasi Galaxy S4 Duos nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Kali ini sang produsen, yakni Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 5 octa-core yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Yang semula Galaxy S4 Dual-sim hanya sebatas rumor, kini Samsung benar-benar mewujudkannya. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (28/4), sang Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »