TOP News
Home » Gadget » HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa
HP Spectre XT 13t

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif.

Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki bobot yang ringan. Hanya dengan ketebalan 14,5 mm, komputer jinjing tipis ini memiliki berat hanya 1,5 kg (1,39 kg) saja.

Notebook rakitan HP ini juga sudah dilengkapi layar berteknologi HD yang hanya memiliki ukuran 13,3 inci saja. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data / multimedia, Spectre TX juga sudah menyiapkan SSD berkapasitas 256GB.

Ketika pengguna menginginkan proses boot up lebih cepat, produk ini juga dapat diandalkan. Pasalnya HP sudah menyematkan fitur ultrafast mSATA solid state drive dan juga Intel Rapid Start Technology yang memungkinkan proses boot up lebih cepat.

Menariknya lagi, dengan digunakannya Intel Core serta Intel Smart Technology, Ultrabook Spectre XT ini mampu melakukan update email secara otomatis walaupun Ultrabook dalam kondisi sleep mode.

Spesifikasi HP Spectre XT
RAM 4GB DDR3
Storage 256GB type Solid State Drive Flash Module (SSD)
Layar 13.3 inchi
Tipe Notebook Ultrabook
Ketebalan 14,5mm
Berat 1,5 kg (1,39 kg)
Sistem Operasi Windows7, Windows 8 Pro 64

HP Spectre XT hadir dengan dua versi sistem operasi, yakni Windows 7 dan Windows 8 yang tentunya juga memiliki perbedaan harga. Harga Spectre XT yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dibanderol seharga Rp3.299.000 sedangkan untuk yang menggunakan OS Windows 8 dibanderol dengan harga Rp13.499.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Sesuai dengan informasi sebelumnya, dimana BlackBerry 10 / BB10 memiliki 40 persen dari 70.000 aplikasi yang sudah tersedia dalam BlackBerry 10 merupakan port dari aplikasi yang sebelumnya dibuat khusus untuk sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Neowin pada hari Jum’at (8/2/2013), aplikasi Skype yang ada di BB10 ini melainkan dari aplikasi yang dibuat khusus untuk Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »