TOP News
Home » Gadget » HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa
HP Spectre XT 13t

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif.

Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki bobot yang ringan. Hanya dengan ketebalan 14,5 mm, komputer jinjing tipis ini memiliki berat hanya 1,5 kg (1,39 kg) saja.

Notebook rakitan HP ini juga sudah dilengkapi layar berteknologi HD yang hanya memiliki ukuran 13,3 inci saja. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data / multimedia, Spectre TX juga sudah menyiapkan SSD berkapasitas 256GB.

Ketika pengguna menginginkan proses boot up lebih cepat, produk ini juga dapat diandalkan. Pasalnya HP sudah menyematkan fitur ultrafast mSATA solid state drive dan juga Intel Rapid Start Technology yang memungkinkan proses boot up lebih cepat.

Menariknya lagi, dengan digunakannya Intel Core serta Intel Smart Technology, Ultrabook Spectre XT ini mampu melakukan update email secara otomatis walaupun Ultrabook dalam kondisi sleep mode.

Spesifikasi HP Spectre XT
RAM 4GB DDR3
Storage 256GB type Solid State Drive Flash Module (SSD)
Layar 13.3 inchi
Tipe Notebook Ultrabook
Ketebalan 14,5mm
Berat 1,5 kg (1,39 kg)
Sistem Operasi Windows7, Windows 8 Pro 64

HP Spectre XT hadir dengan dua versi sistem operasi, yakni Windows 7 dan Windows 8 yang tentunya juga memiliki perbedaan harga. Harga Spectre XT yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dibanderol seharga Rp3.299.000 sedangkan untuk yang menggunakan OS Windows 8 dibanderol dengan harga Rp13.499.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh samsung. Spesifikasi Galaxy S4 Duos nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Kali ini sang produsen, yakni Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 5 octa-core yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Yang semula Galaxy S4 Dual-sim hanya sebatas rumor, kini Samsung benar-benar mewujudkannya. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (28/4), sang Read More »