TOP News
Home » News » Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom
Giada Mini PC i53

Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom

Giada, merupakan perusahaan yang sebenarnya berkiprah dalam suplier cloud computing tengah mengadu nasib diranah komputerisasi. Hal ini terlihat dari dirilisnya Giada mini PC i53 berdaya rendah.

i53G merupakan mini PC besutan Giada yang diklaim mempunyai konsumsi daya arus litrik paling rendah, yakni hanya 35W saja.5W.

Dengan berjalan diatas prosesor seri D2500 Intel Atom serta GPU NVIDIA GT610, mini PC i53G ini mampu memberikan kinerja sistem yang baik dalam konsumsi daya maupun aplikasi digital signage untuk periklanan, promosi merek, perhotelan dan juga papan menu digital.

Giada juga menyematkan beberapa spesifikasi menarik seperti RAM 2GB DDR3, VRAM 512MB, disamping itu mini PC ini juga sudah mendukung resolusi mencapai 1080p. Desain yang ramping pada i53G ini hanya memiliki ukuran 192x155x26mm saja yang memungkinkan pengguna dapat meletakkan perangkat ini dimana saja.

Untuk mempermudah pengguna dapat terhubung dengan berbagai perangkat pendukung lain, Giada juga sudah melengkapi produk ini dengan port VGA, Bluetooth, 5 port USB 2.0 serta memiliki dukungan card reader yang mampu membaca berbagai type memory seperti SD, MS, MMC dan juga MS Pro.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai gadget ini, simak spesifikasi lengkap Giada Mini PC i53 berikut ini:

Spesifikasi lengkap All-in-One PC ET2701

CPU 3rd Gen Intel® Core™ i7/i5/i3 (Optional)
Chipset Intel® HM78 Express
GPU Intel® GMA HD 400
Sistem Memory 4G DDR3-1333 (1 x SO-DIMM slot, Max 8GB)
Storage 500G 2.5″ HDD
I/O
  • 1 X USB3.0
  • 4 X USB2.0
  • 1 X Card reader (SD/MMC/MS/MS PRO)
  • 1 X HDMI
  • 1 X VGA
  • 1 X SPDIF (Line out)
  • 1 X LAN (RJ45)
  • 1 X DC-in Jack
LAN Gigabit LAN + Wi-Fi 802.11n + Bluetooth
Audio AUDIO-out/MIC-in
Power Consumption 35W
Size 192 X 155 X 26 mm
Color Black & White
OS Genuine Windows® 7 Home Premium (Optional)

Kemungkinan harga Mini PC i53G ini hanya dibanderol sekitar Rp. 2,6 juta-an atau US$274.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Yang Berbeda di Smartphone HTC M8

Ini Dia Yang Berbeda di Smartphone HTC M8

Smartphone – HTC kini tengah menyiapkan smartphone jagoan terbaru, yakni HTC M8. Kabar terbaru menyatakan bahwa smartphone ini bakal memiliki kamera kembar. Diwartakan dari laman Softpedia, (10/2/2014), bahwa baru-baru ini beredar foto HTC M8 yang menyuguhkan bagian bodi bagian belakang. Dalam foto tersebut nampak dua buah kamera menghiasi smartphone dan tombol di layar. HTC M8 Read More »

LG, Siapkan Smartphone Triple-SIM

LG, Siapkan Smartphone Triple-SIM

LG nampaknya tak mau ketinggalan soal inovasi. Dimana kali ini produsen smartphone LG bekerja sama dengan MediaTek dalam mengembangkan Smartphone yang bakal dapat dipasang 3 Sim Card sekaligus. Tentu saja ini bakal menjadi pilihan menarik bagi Anda yang merasa tak cukup dengan smartphone Dual-SIM. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (26/7/2013), LG bekerjasama dengan MediaTek dikabarkan Read More »

Apple, 3 Cara Menarik untuk Pengisian Baterai iWatch

Apple, 3 Cara Menarik untuk Pengisian Baterai iWatch

Apple – iWatch merupakan salah satu perangkat yang sangat ditunggu kehadirannya di tahun 2014 ini. Kabar yang beredar telah cukup banyak terkait akan hadirnya jam tangan pintar dari Apple. Saat ini, Apple dikabarkan tengah menguji beberapa metode yang nanti digunakan untuk mengisikan daya baterai untuk iWatch. Diwartakan dari laman New York Times (2/2/2013) bahwa ada Read More »

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Microsoft – Windows Phone adalah ponsel pintar yang kini mulai ramai diperbincangkan, termasuk penampakan Windows Phone 8.1 Dalam penampakan ini tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1 sana, namun juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan tampilan baru fitur Notification Center. Diwartakan dari Wpcentral, (9/2/2014), penampakan pertama Notification Center baru yang diketahui bernama Action Read More »