TOP News
Home » Gadget » Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10
Kingston MicroSDXC 64GB Class-10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile.

Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran lebih dari 4GB.

Tentu saja product ini nantinya mampu digunakan untuk menyimpan file seperti video, foto, musik maupun data lain yang lebih banyak lagi. Memori Kingston microSDXC ini diciptakan dari komponen memori tak bergerak dan non volatile sehingga mampu bertahan lebih lama dan tidak mudah aus.

Disamping itu, kartu memori ini juga menawarkan kecepatan transfer yang tinggi, yakni minimum 10Mb/s yang memungkinkan dapat bekerja lebih optimal dengan perangkat yang kompatibel untuk microSDXC.

MicroSDXC 64GB Class 10 dari Kingston ini dibanderol pada kisaran 59.99 dolar AS atau kurang lebih sekitar 575 ribu rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20 adalah produk kamera digital besutan Sony yang tangguh dengan mengusung konsep desain ramping dan menawan. Sony Cyber-shot TX-20 sangat cocok dijadikan kamera keluarga, karena memang kamera ini dikhususkan bagi mereka yang gemar berfoto di lokasi luar ruangan (Out Dor Camera). Sesuai konsepnya yakni, kamera keluarga yang siap dibawa ketika berwisata ini sudah dibekali Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »