TOP News
Home » Gadget » Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10
Kingston MicroSDXC 64GB Class-10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile.

Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran lebih dari 4GB.

Tentu saja product ini nantinya mampu digunakan untuk menyimpan file seperti video, foto, musik maupun data lain yang lebih banyak lagi. Memori Kingston microSDXC ini diciptakan dari komponen memori tak bergerak dan non volatile sehingga mampu bertahan lebih lama dan tidak mudah aus.

Disamping itu, kartu memori ini juga menawarkan kecepatan transfer yang tinggi, yakni minimum 10Mb/s yang memungkinkan dapat bekerja lebih optimal dengan perangkat yang kompatibel untuk microSDXC.

MicroSDXC 64GB Class 10 dari Kingston ini dibanderol pada kisaran 59.99 dolar AS atau kurang lebih sekitar 575 ribu rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Rumor terbaru kini giliran menyerang Samsung, dimana kali ini Samsung diisukan tengah menyiapkan penerus Galaxy Note. Samsung Galaxy Note 3 disebut-sebut sebagai penerus Galaxy Note seri sebelumnya yang mengusung spesifikasi papan atas salah satunya adalah digunakannya dapur pacu Processor Eight-core. Informasi terbaru yang banyak beredar adalah dipersiapkannya Exynos Octa Processor yang nantinya menggunakan delapan ini Read More »

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point). Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Read More »

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan. Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Kamera Fujifilm X100S dirilis Read More »