TOP News
Home » Gadget » Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10
Kingston MicroSDXC 64GB Class-10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile.

Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran lebih dari 4GB.

Tentu saja product ini nantinya mampu digunakan untuk menyimpan file seperti video, foto, musik maupun data lain yang lebih banyak lagi. Memori Kingston microSDXC ini diciptakan dari komponen memori tak bergerak dan non volatile sehingga mampu bertahan lebih lama dan tidak mudah aus.

Disamping itu, kartu memori ini juga menawarkan kecepatan transfer yang tinggi, yakni minimum 10Mb/s yang memungkinkan dapat bekerja lebih optimal dengan perangkat yang kompatibel untuk microSDXC.

MicroSDXC 64GB Class 10 dari Kingston ini dibanderol pada kisaran 59.99 dolar AS atau kurang lebih sekitar 575 ribu rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan Read More »

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus. Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan Read More »

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon diklaim sebagai generasi ThinkPad pertama yang sudah memiliki kamera built-in dengan fungsi Face Tracking, dimana fungsi ini kamera akan selalu mengikuti posisi wajah pengguna. Disamping itu Ultrabook ini juga sangat ringan, dimana hanya memiliki berat 1,4kg saja yang memungkinkan ThinkPad X1 Carbon menjadi Ultrabook premium. Disamping itu, X1 Carbon besutan Lenovo Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »