TOP News
Home » Games » ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda
ShadowGun Deadzone

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

Belum pernah memainkan Game Shooter ShadowGun?, kini saatnya anda mencoba game ini secara gratis dengan kualitas grafik papan atas dengan seri terbaru yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (17/11/2012), bahwa sebelumnya para pengguna game ini diharuskan untuk menyelesaikan misi, maka di ShadowGun seri Deadzone ini mengambil konsep yang diangkat dengan versi multiplayer, dimana game ini dapat dimainkan secara bersamaan secara online oleh 12 orang sekaligus.

Dalam games ShadowGun Deadzone terdapat mode pilihan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Hal ini memungkinkan pemain bisa memilih map serta 10 karakter utama yang disediakan.

Serunya, ShadowGun terbaru untuk perangkat iOS dan Android ini juga mengadopsi sistem rangking yang memungkinkan ketika karakter yang dipakai bertambah kuat maka elemen-elemen baru juga akan terbuka dan dapat digunakan.

Informasi terbaru yang Diwarta peroleh, game gratis iOS dan Android ini dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan iTunes App Store bagi pengguna iOS.

Penasaran dengan game gratis ShadowGun Deadzone? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

diwarta.com – Metal Gear Solid merupakan salah satu games action yang dapat dikatakan terpopuler sepanjang masa. Bagaimana tidak? Metal Gear Solid kini sudah memiliki seri terbaru dengan gaya open-world. Game dengan basis open-world ini memungkinkan pemain dapat menjelajah secara bebas seluruh area permainan yang terinteraksi dengan obyek-obyek dalam games. Gaya open-wolrd nampaknya tidak hanya dimiliki Read More »

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Games – Sony mengungkapkan apabila tahun 2014 pihaknya siap meluncurkan kejutan baru untuk konsol game PS4. Seperti yang dikabarkan dari Softpedia (30/12/2013), hal ini diungkapkan oleh Fergal Gara selaku kepala divisi konsol game PS4 di Inggris, di mana telah mengatakan apabila pihak Sony kini masih bekerja keras untuk memberikan kejutan baru untuk para gamer di Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »