TOP News
Home » Games » ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda
ShadowGun Deadzone

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

Belum pernah memainkan Game Shooter ShadowGun?, kini saatnya anda mencoba game ini secara gratis dengan kualitas grafik papan atas dengan seri terbaru yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (17/11/2012), bahwa sebelumnya para pengguna game ini diharuskan untuk menyelesaikan misi, maka di ShadowGun seri Deadzone ini mengambil konsep yang diangkat dengan versi multiplayer, dimana game ini dapat dimainkan secara bersamaan secara online oleh 12 orang sekaligus.

Dalam games ShadowGun Deadzone terdapat mode pilihan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Hal ini memungkinkan pemain bisa memilih map serta 10 karakter utama yang disediakan.

Serunya, ShadowGun terbaru untuk perangkat iOS dan Android ini juga mengadopsi sistem rangking yang memungkinkan ketika karakter yang dipakai bertambah kuat maka elemen-elemen baru juga akan terbuka dan dapat digunakan.

Informasi terbaru yang Diwarta peroleh, game gratis iOS dan Android ini dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan iTunes App Store bagi pengguna iOS.

Penasaran dengan game gratis ShadowGun Deadzone? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

481 Game Android siap Banjiri OUYA

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA. Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

iOS kehadiran Games Temple Run 2

iOS kehadiran Games Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan salahs atu games yang menawarkan berbagai tantangan baru dan kini sudah dirilis untuk platform iOS. Game lari tak berujung ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Secara keseluruhan, Temple Run 2 mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menantang dibanding seri pertamanya. Walaupun masih mengusung genre yang sama dengan versi pertamanya, namun Read More »

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler. Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath. Seperti yang diwartakan Read More »