TOP News
Home » Games » ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda
ShadowGun Deadzone

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

Belum pernah memainkan Game Shooter ShadowGun?, kini saatnya anda mencoba game ini secara gratis dengan kualitas grafik papan atas dengan seri terbaru yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (17/11/2012), bahwa sebelumnya para pengguna game ini diharuskan untuk menyelesaikan misi, maka di ShadowGun seri Deadzone ini mengambil konsep yang diangkat dengan versi multiplayer, dimana game ini dapat dimainkan secara bersamaan secara online oleh 12 orang sekaligus.

Dalam games ShadowGun Deadzone terdapat mode pilihan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Hal ini memungkinkan pemain bisa memilih map serta 10 karakter utama yang disediakan.

Serunya, ShadowGun terbaru untuk perangkat iOS dan Android ini juga mengadopsi sistem rangking yang memungkinkan ketika karakter yang dipakai bertambah kuat maka elemen-elemen baru juga akan terbuka dan dapat digunakan.

Informasi terbaru yang Diwarta peroleh, game gratis iOS dan Android ini dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan iTunes App Store bagi pengguna iOS.

Penasaran dengan game gratis ShadowGun Deadzone? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Games Football Manager/FM 2013

Games Football Manager/FM 2013

diwarta.com – Setelah lama dinanti, akhirnya SEGA mengumumkan perilisan games andalanya, Football manager 2013 pada 2 November 2012. Disini SEGA sudah menyediakan waktu untuk pre-order bagi mereka yang ingin bermain game sepak bola FM 2013 lebih cepat. Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan segera mendapatkan kode khusus untuk menjalankan games FM 2013 versi beta (uji Read More »

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons adalah video game yang awalnya terdapat dalam aplikasi iPad / iPhone, akan tetapi saat ini sudah dirilis dalam berbagai media. Tak heran jika Anggry Birds Season sudah merambah ke berbagai platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »