TOP News
Home » Games » ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda
ShadowGun Deadzone

ShadowGun: Deadzone Game Gratis untuk Perangkat iOS dan Android Anda

Belum pernah memainkan Game Shooter ShadowGun?, kini saatnya anda mencoba game ini secara gratis dengan kualitas grafik papan atas dengan seri terbaru yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (17/11/2012), bahwa sebelumnya para pengguna game ini diharuskan untuk menyelesaikan misi, maka di ShadowGun seri Deadzone ini mengambil konsep yang diangkat dengan versi multiplayer, dimana game ini dapat dimainkan secara bersamaan secara online oleh 12 orang sekaligus.

Dalam games ShadowGun Deadzone terdapat mode pilihan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Hal ini memungkinkan pemain bisa memilih map serta 10 karakter utama yang disediakan.

Serunya, ShadowGun terbaru untuk perangkat iOS dan Android ini juga mengadopsi sistem rangking yang memungkinkan ketika karakter yang dipakai bertambah kuat maka elemen-elemen baru juga akan terbuka dan dapat digunakan.

Informasi terbaru yang Diwarta peroleh, game gratis iOS dan Android ini dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan iTunes App Store bagi pengguna iOS.

Penasaran dengan game gratis ShadowGun Deadzone? simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang. Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360. Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS). Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »