TOP News
Home » Gadget » Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC
Transcend Wi-Fi SD Card

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi.

Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Gizmag juga menginformasikan bahwa produk ini termasuk dalam produk SDHC yang biasa dipakai pada kamera digital.

Tidak hanya itu, Transcend juga meluncurkan sebuah aplikasi pendukung yang dapat diunduh untuk sistem operasi iOS dan Android. Dengan melalui aplikasi ini diharapkan pengguna dapat menelusuri semua file yang ada pada SD-card.

Transcend hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GHB. Dengan perbedaan kapasitas tersebut produk ini dijual dengan harga yang berbeda pula. Untuk SD-Card dengan kapasitas 16GB dijual seharga USD$60 (662 ribu rupiah), sementara itu untuk SD-Card berkapasitas 32GB dibanderol seharga USD$99 (950 ribu rupiah).

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG akhirnya memperoleh jadwal update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean untuk pertamakalinya. Seperti yang diwartakan oleh Techradar, Selasa (16/10/2012) bahwa dua varian smartphone LG yakni Optimus LTE II dan Optimus G segera menerima update sistem operasi Android Jelly Bean. Apabila smartphone Optimus LTE II segera mendapatkan Jelly Bean sekitar bulan november, maka Read More »