TOP News
Home » Gadget » Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC
Transcend Wi-Fi SD Card

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi.

Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Gizmag juga menginformasikan bahwa produk ini termasuk dalam produk SDHC yang biasa dipakai pada kamera digital.

Tidak hanya itu, Transcend juga meluncurkan sebuah aplikasi pendukung yang dapat diunduh untuk sistem operasi iOS dan Android. Dengan melalui aplikasi ini diharapkan pengguna dapat menelusuri semua file yang ada pada SD-card.

Transcend hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GHB. Dengan perbedaan kapasitas tersebut produk ini dijual dengan harga yang berbeda pula. Untuk SD-Card dengan kapasitas 16GB dijual seharga USD$60 (662 ribu rupiah), sementara itu untuk SD-Card berkapasitas 32GB dibanderol seharga USD$99 (950 ribu rupiah).

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada. Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru. Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »