TOP News
Home » News » Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya
Samsung Galaxy S4

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah tidak diragukan lagi, dimana sebelumnya Samsung telah meraih kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni Galaxy S3 yang dibalut dengan berbagai fitur menarik.

Ingin mengulang kesuksesanya, kini samsung menghadirkan produk barunya yakni Galaxy S4 yang memiliki layar tipis dengan balutan Super AMOLED.

Seperti dilansir dari Techradar, pada hari Sabtu (17/11/2012), Galaxy S4 kemungkinan besar akan memakai layar berukuran 4,99 inci dengan teknologi Full HD 1080p Super AMOLED.

Meskipun nantinya Samsung menggunakan layar yang tipis pada Smartphone ini, namun Galaxy S4 tetap mampu memberikan gambar yang luar biasa, dimana setiap inci dari layar ini dapat menampilkan 441 pixel. Sehingga sudah dapat dibayangkan betapa tajamnya tampilan pada layar tersebut nantinya.

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai kapan Samsung akan memamerkan produk penerus Galaxy S3 ini, namun sepertinya ajang CES 2013 di Las Vegas pada Januari 2013 disebut-sebut sebagai jadwal penampakan Samsung Galaxy S4 yang sebenarnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Layanan Pelacak Kamera Yang Hilang dari Camera Trace

Cameratrace disebut-sebut mampu melacak kamera yang telah lama hilang, dimana layanan ini mampu membantu fotografer yang kehilangan kameranya, baik lantaran kecurian atau beberapa hal lain. Diwartakan dari GadgetTrak bahwa layanan yang disebut dengan CameraTrace ini melakukan pelacakan dengan menggunakan bantuan serial number yang ada pada kamera. Untuk menggunakan jasa layanan ini memerlukan biaya USD 10, Read More »

Evleaks, Beberkan Spesifikasi HTC M8 mini

Evleaks, Beberkan Spesifikasi HTC M8 mini

HTC – Spesifikasi HTC M8 mini baru-baru ini terkuak melalui akun Twitter @evleaks. Dalam bocoran ini, evleaks mengungkap detail informasi terbaru dari smartphone asal Taiwan tersebut. Diwartakan dari laman Htcsource, (9/2/2014), HTC M8 mini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan display 4,5 inci (720p). Perangkat ini juga telah didukung dengan RAM 1GB dan storage internal Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »

Penampakan Moto G Mulai Jelas

Penampakan Moto G Mulai Jelas

diwarta.com – Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor saja, kehadiran Moto X versi murah atau yang santer diisukan bakal memiliki nama Moto G kini semakin jelas. Dikabarkan dari pemilik akun @evleaks, penampakan model Moto G pun mulai terlihat jelas. Berdasarkan informasi yang disebarnya, Moto G bakal hadir dalam 4 varian warna menarik, yakni Read More »