TOP News
Home » News » Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya
Samsung Galaxy S4

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah tidak diragukan lagi, dimana sebelumnya Samsung telah meraih kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni Galaxy S3 yang dibalut dengan berbagai fitur menarik.

Ingin mengulang kesuksesanya, kini samsung menghadirkan produk barunya yakni Galaxy S4 yang memiliki layar tipis dengan balutan Super AMOLED.

Seperti dilansir dari Techradar, pada hari Sabtu (17/11/2012), Galaxy S4 kemungkinan besar akan memakai layar berukuran 4,99 inci dengan teknologi Full HD 1080p Super AMOLED.

Meskipun nantinya Samsung menggunakan layar yang tipis pada Smartphone ini, namun Galaxy S4 tetap mampu memberikan gambar yang luar biasa, dimana setiap inci dari layar ini dapat menampilkan 441 pixel. Sehingga sudah dapat dibayangkan betapa tajamnya tampilan pada layar tersebut nantinya.

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai kapan Samsung akan memamerkan produk penerus Galaxy S3 ini, namun sepertinya ajang CES 2013 di Las Vegas pada Januari 2013 disebut-sebut sebagai jadwal penampakan Samsung Galaxy S4 yang sebenarnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Microsoft – Windows XP mungkin bisa dikatakan sistem operasi besutan Microsoft paling sukses. Akan tetapi sangat disayangkan jika operating system legendaris untuk komputer PC ini bakal dihentikan supportnya oleh Microsoft di bulan April 2014 mendatang. Keputusan yang diambil oleh Microsoft untuk OS Windows XP ini tentu saja bakal membuat banyak penggunanya yang kecewa, pasalnya pengguna Read More »

Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi

Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi

diwarta.com – PC Tablets, selama ini pada umumnya hanya memiliki ukuran 7 inci maupun 10 inci. Namun, siapa yang sangka Sony, vendor dari negeri sakura ini merilis tablet sebesar 20 inci. Sony, secara mengejutkan Sony memasang produk terbarunya yang dinamai Tap 20 ini dalam ajang IFA 2012 di Berlin. Slashgear mengabarkan bahwa Sony Tablet Tap Read More »

Markas Nokia Segera Diambil Alih Microsoft

Markas Nokia Segera Diambil Alih Microsoft

Microsoft yang sebelumnya mengakuisisi unit bisnis Devices and Services Nokia diperkirakan selesai pada kuartal pertama tahun 2014 nanti. Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kantor pusat Nokia yang berada di Espoo, Finlandia, bakal diambil alih Microsoft. Tentu saja disepakatinya dalam kesepakatan akuisi, tak kurang dari 32 ribu karyawan Nokia segera dipindahkan. Sebagian dapat terus bekerja di Read More »

Bangunan Ini Siap Hadapi Dampak Pemanasan Global

Bangunan Ini Siap Hadapi Dampak Pemanasan Global

Para ahli memprediksi tinggi air laut akan meningkat hingga 22 centimeter bahkan bisa lebih di tahun 2030 mendatang. Tak pelak kondisi ini membuat banyak pihak menciptakan berbagai inovasi untuk bertahan hidup. Diwartakan dari laman popsci.com (6/4/2013) Seperti yang dilakukan oleh firma arsitektur asal Prancis, Sitbon Architectes kini tengah merancang bangunan yang dipercaya dapat mengatasi masalah Read More »