TOP News
Home » News » Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya
Samsung Galaxy S4

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah tidak diragukan lagi, dimana sebelumnya Samsung telah meraih kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni Galaxy S3 yang dibalut dengan berbagai fitur menarik.

Ingin mengulang kesuksesanya, kini samsung menghadirkan produk barunya yakni Galaxy S4 yang memiliki layar tipis dengan balutan Super AMOLED.

Seperti dilansir dari Techradar, pada hari Sabtu (17/11/2012), Galaxy S4 kemungkinan besar akan memakai layar berukuran 4,99 inci dengan teknologi Full HD 1080p Super AMOLED.

Meskipun nantinya Samsung menggunakan layar yang tipis pada Smartphone ini, namun Galaxy S4 tetap mampu memberikan gambar yang luar biasa, dimana setiap inci dari layar ini dapat menampilkan 441 pixel. Sehingga sudah dapat dibayangkan betapa tajamnya tampilan pada layar tersebut nantinya.

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai kapan Samsung akan memamerkan produk penerus Galaxy S3 ini, namun sepertinya ajang CES 2013 di Las Vegas pada Januari 2013 disebut-sebut sebagai jadwal penampakan Samsung Galaxy S4 yang sebenarnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Terinspirasi dari sebuah kejadian kecelakaan pesawat terbang Boeing type 787 Dreamliner yang menurut FFA (Federal Aviation Administration disebabkan oleh baterai utama pesawat. Kini, Boeing pun menciptakan baterai dengan teknologi baru yang anti panas (tidak mudah panas). Uji coba baterai ini dilakukan dengan pesawat Boeing yang dilaksanakan oleh LOT Polish Airlines, dalam uji coba baterai baru Read More »

Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi

Sony Ciptakan PC Tablet Berukuran 20 inchi

diwarta.com – PC Tablets, selama ini pada umumnya hanya memiliki ukuran 7 inci maupun 10 inci. Namun, siapa yang sangka Sony, vendor dari negeri sakura ini merilis tablet sebesar 20 inci. Sony, secara mengejutkan Sony memasang produk terbarunya yang dinamai Tap 20 ini dalam ajang IFA 2012 di Berlin. Slashgear mengabarkan bahwa Sony Tablet Tap Read More »

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

diwarta.com – Bagi gamer yang menginginkan grafis yang terbaik, AMD Radeon? R9 290X dan R9 290 grafis menghancurkan kinerja GPU biasa. Groundbreaking GCN Architecture mendorong kinerja Anda ke tingkat gila sementara teknologi AMD TrueAudio dan resolusi ultra-game akan membawa Anda lebih dalam lagi masuk ke dalam suasana sebuah game tertentu. Radeon? lebih cepat. Radeon lebih Read More »

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

Micsoroft – Pada hari Selasa (4/2/2014) raksasa perusahaan perangkat lunak komputer, Microsoft resmi mengumumkan CEO barunya, yakni Satya Nadella. Tak tanggung-tanggung, CEO baru ini mendapatkan gaji yang cukup membuat Anda takjub, yakni sekitar USD 18 juta atau setara dengan Rp 219,4 miliar selama menjabat. Seperti diwartakan dari laman Wall Street Journal, Kamis (6/2/2014), gaji tersebut Read More »