TOP News
Home » Gadget » 3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012
Samsung Galaxy Note 10.1

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut.

Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini:
1. Tablet Galaxy Note 10.1
Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Indocomtech Award 2012. Selain itu, tablet ini juga mampu menawarkan keseruan yang pernah ditawarkan oleh Galaxy Note dengan layar yang lebih lebar.

Disamping disematkannya berbagai aplikasi pendukung yang menarik, S-Pen stylus nampaknya menjadi senjata andalan utama yang mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada pengguna. Kemampuan multitasking Galaxy Note 10.1 juga begitu mumpuni, untuk mendapatkan Galaxy Note 10.1 tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak, pasalnya produk ini hanya dibanderol sekitar Rp. 6jutaan.

2. Tablet Google Nexus 7
Google Nexus 7 yang didukung dengan spesifikasi handal seperti Prosesor quad-core, GPU yang dapat diandalkan, layar yang lebar hingga 7 inci HD IPS serta harga yang terjangkau menjadikan PC Tablet ini masuk dalam daftar tablet terbaik tahun 2012. Dengan prosesor quad-core, layar 7 inci HD IPS, GPU yang bisa diandalkan, serta pilihan memori 16GB dan 32GB, Google Nexus 7 layak diperhitungkan.

Tablet Google Nexus 7 yang hadir dalam dua pilihan memori 16GB dan 32GB ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 2,9 jutaan.

3. PC Tablet iPad 4
Tablet iPad 4 merupakan seri terbaru baru dari the New iPad (iPad 3), dimana perusahaan Apple memberikan polesan baru dengan penggunaan prosesor A6X serta Layar 9,7 inci yang dibalut dengan Retina Display. Tak mengherankan jika iPad 4 merupakan salah satu tablet yang masuk dalam daftar 3 tablet terbaik 2012 menurut diwarta saat ini.

Harga Tablet iPad 4 sendiri masih dapat dibilang murah, yakni hanya dibanderol sekitar 5,8 juta rupiah untuk iPad 4 versi 16GB.

Advertisement

Comments

Related Post

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »

Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay

Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay

ZTE – Mozilla yang pernah mengeluarkan sistem operasi bernama Firefox kini meluncurkan ponsel yang bekerja sama dengan ZTE. Meski Ponsel ini dijual dengan dengan harga murah, namun ZTE Open diharapkan mampu menempati posisi ketiga di pasar OS smartphone setelah iOS dan Android. ZTE menawarkan ponsel bersistem operasi Firefox tersebut dengan harga dikisaran USD$80 atau setara Read More »

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Sony MDR-V55 adalah produk headphones jebolan produsen Sony yang mengusung konsep DJ Style & Sound. Headphones MDR-V55 ini kini sudah tersedia di seluruh outlet Sony yang tersebar di Indonesia yang ditawarkan pada harga 899 ribu rupiah. Menariknya, Sony MDR-V55 terlihat begitu kokoh dan elegan. Meskipun demikian tak mengurangi tingkat fleksibelitas terlebih pada bagian ear cups-nya Read More »

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Tingginya tindak kriminal terhadap aktifis maupun yang lain membuat Civil Rights Defenders, salah satu organisasi di Stockholm merilis gelang yang disebut dengan Anti Penculikan. Gelang Natalia Project ini dipercaya sangat efektif untuk mencegah penculikan bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan dalam gelang tersebut terdapat GPS Tracker yang memungkinkan lokasi pengguna lebih mudah dideteksi. Disamping itu, gelang Read More »