TOP News
Home » Gadget » 3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012
Samsung Galaxy Note 10.1

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut.

Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini:
1. Tablet Galaxy Note 10.1
Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Indocomtech Award 2012. Selain itu, tablet ini juga mampu menawarkan keseruan yang pernah ditawarkan oleh Galaxy Note dengan layar yang lebih lebar.

Disamping disematkannya berbagai aplikasi pendukung yang menarik, S-Pen stylus nampaknya menjadi senjata andalan utama yang mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada pengguna. Kemampuan multitasking Galaxy Note 10.1 juga begitu mumpuni, untuk mendapatkan Galaxy Note 10.1 tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak, pasalnya produk ini hanya dibanderol sekitar Rp. 6jutaan.

2. Tablet Google Nexus 7
Google Nexus 7 yang didukung dengan spesifikasi handal seperti Prosesor quad-core, GPU yang dapat diandalkan, layar yang lebar hingga 7 inci HD IPS serta harga yang terjangkau menjadikan PC Tablet ini masuk dalam daftar tablet terbaik tahun 2012. Dengan prosesor quad-core, layar 7 inci HD IPS, GPU yang bisa diandalkan, serta pilihan memori 16GB dan 32GB, Google Nexus 7 layak diperhitungkan.

Tablet Google Nexus 7 yang hadir dalam dua pilihan memori 16GB dan 32GB ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 2,9 jutaan.

3. PC Tablet iPad 4
Tablet iPad 4 merupakan seri terbaru baru dari the New iPad (iPad 3), dimana perusahaan Apple memberikan polesan baru dengan penggunaan prosesor A6X serta Layar 9,7 inci yang dibalut dengan Retina Display. Tak mengherankan jika iPad 4 merupakan salah satu tablet yang masuk dalam daftar 3 tablet terbaik 2012 menurut diwarta saat ini.

Harga Tablet iPad 4 sendiri masih dapat dibilang murah, yakni hanya dibanderol sekitar 5,8 juta rupiah untuk iPad 4 versi 16GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat. Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »