TOP News
Home » Gadget » Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital
Blackberry BB10

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang.

Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga sudah mendukung keyboard touchscreen.

Untuk menarik hati para konsumen perusahaan mengembangkan sejumlah fitur jagoan pada perangkat anyarnya itu, untuk mengetahui lebih jauh, berikut 5 fitur jagoan yang diusung BB 10.

Seperti diwartakan dari Theglobeandmail, Rabu (21/11/2012) bahwa Blackberry 10 ini merupakan BB 10 pertama yang memiliki keyboard touchscreen dan meniadakan fungsi keyboard fisik qwerty.

Menariknya, keyboard digital yang ada di BB 10 mampu membuat kalimat hanya dengan menyarankan beberapa kata saja.

Fitur BB 10 yang tak kalah menariknya adalah Peek at the inbox, dengan fitur ini memungkinkan pengguna menggeser layar dari bawah ke atas maupun kanan layar guna melihat program apapun yang sedang berjalan tanpa harus menutup program yang sedang aktif.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics. Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur. Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3. Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis” Diwartakan dari laman IGN, Jumat Read More »

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP – Kabar terbaru dari dunia teknologi datang untuk HP (Hewlett-Packard) yang bakal meluncurkan phablet/smartphone berlayar jumbo garapan. Bahkan isu yang beredar phablet ini telah siap diluncurkan pekan depan dengan mengusung harga yang terbilang menggiurkan. Spesifikasi Phablet HP kali ini memang masih sangat minim yang diantaranya adalah prosesor quad-core 1 GHz rakitan Marvell, layar 6 Read More »