TOP News
Home » Gadget » Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553
Logitech speaker system-z553

Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553

Logitech, perusahaan penyedia aksesoris komputer ini memang tidak henti-hentinya dalam berinovasi. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk baru bernama Logitech Speaker System Z553.

Produk yang hadir dengan desain elegan ini mampu menambah cantik ruangan favorit baik dikantor maupun dirumah pengguna.

Kali ini Logitech membekali produknya Speaker System Z553 dengan dua buah satelit dan subwoofer yang mengarah ke bawah, dimana fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan suara bass yang lebih mantap dan mampu meningkatkan kualitas hiburan meski hanya dengan mengonsumsi daya sebesar 40 watt (RMS).

Tidak hanya itu, Speaker System ini juga sudah dilengkapi dengan Jack RCA serta dua input auxiliary 3,5mm. Dimana fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam menghubungkan hingga 3 perangkat sekaligu secara bersamaan, baik PC atau Mac, TV, music, DVD player, konsol game, smartphone maupun perangkat lainnya.

Menariknya, Logitech juga melengkapinya dengan fitur kontrol Pod yang begitu nyaman ketika digunakan. Dengan kontrol pod ini pengguna dimungkinkan mengatur tingkat suara dan bass sesuai dengan keinginan.

Harga Logitech Speaker System Z553 ini cukup lumayan tinggi, produk yang sudah tersedia di pasaran Indonesia ini dibandrol dengan harga skitar USD$149.99 atau sekitar Rp.1,4 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC Zara Punya Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

HTC – Kehadiran HTC Zara sebagai smartphone teranyar dari HTC untuk kelas mid-end sepertinya semakin nyata. Jika sebelumnya hanya beredar kabar terkait sedang dipersiapkannya smartphone besutan HTC ini, kini HTC Zara muncul dengan berbagai foto tampilan dan spesifikasi yang bakal diusungnya. Foto penampakan dan spesifikasi smartphone HTC Zara ini pertama kali diunggah oleh akun Evleaks Read More »

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar. Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel. Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi6 Plus

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi6 Plus

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus bakal mengguncang jagad smartphone, monster dari tirai bambu ini meluncur dengan spesifikasi papan atas. Kehadirannya yang telah lama dinanti para MIfans di seluruh dunia. Menurut kabar yang berhembus, Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan Mi6 dalam dua varian, varian standar dan varian Plus. Diperkirakan Mi6 bakal memiliki RAM 4GB dan Mi6 Read More »