TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air
Smartphone Sony Xperia Go

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go merupakan salah satu produk terbaru andalan Sony yang mempunyai sertifikasi IP67. Sertifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini mampu bertahan jika terendam dalam air selama 30 menit maksimal sedalam 1 meter.

Selain mampu bertahan dalam air, Xperia Go nampaknya juga mengusung kualitas papan atas, bagaimana tidak. Lihat saja layarnya yang berukuran 3,5 inci Mobile Bravia Engine pada resolusi 480×320 ini diklaim tahan terhadap goresan dan mampu mengenali sentuhan walaupun tangan pengguna dalam kondisi basah.

Sony juga membekali produk ini dengan chipset dual core NovaThor 1GHz Cortex A9, GPU Mali400, RAM 512MB yang berjalan diatas sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta juga bisa di-update ke ICS.

Melihat begitu luar biasanya ketahanan Sony Xperia Go terhadap air menjadikan smartphone ini sangat cocok ketika digunakan pada musim hujan.

Advertisement

Comments

Related Post

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

LG, berencana memperkenalkan salah satu produk anyarnya yang masih termasuk dalam kategori Google TV pada acara CES 2013 di Amerika Serikat. Dalam informasi yang beredar, LG akan menunjukan dua seri dari Google TV bernama GA6400 dan GA7900 dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Januari 2013. Diwartakan dari Techradar pada hari Senin (24/12/2012), Google TV Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia – Beberapa waktu yang lalu, telah banyak beredar kabar jika phablet Nokia terbaru dinamai dengan Bandit, dan ternyata namanya adalah Lumia 1520. Informasi terbaru diketahui bahwa phablet tersebut telah tertangkap kamera yang disandingkan dengan Nokia Lumia 1020. Diwartakan dari laman Windows Phone central (29/8/2013), gambar tersebut kemungkinan mengisyaratkan jika Nokia Lumia 1520 memiliki layar Read More »