TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air
Smartphone Sony Xperia Go

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go merupakan salah satu produk terbaru andalan Sony yang mempunyai sertifikasi IP67. Sertifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini mampu bertahan jika terendam dalam air selama 30 menit maksimal sedalam 1 meter.

Selain mampu bertahan dalam air, Xperia Go nampaknya juga mengusung kualitas papan atas, bagaimana tidak. Lihat saja layarnya yang berukuran 3,5 inci Mobile Bravia Engine pada resolusi 480×320 ini diklaim tahan terhadap goresan dan mampu mengenali sentuhan walaupun tangan pengguna dalam kondisi basah.

Sony juga membekali produk ini dengan chipset dual core NovaThor 1GHz Cortex A9, GPU Mali400, RAM 512MB yang berjalan diatas sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta juga bisa di-update ke ICS.

Melihat begitu luar biasanya ketahanan Sony Xperia Go terhadap air menjadikan smartphone ini sangat cocok ketika digunakan pada musim hujan.

Advertisement

Comments

Related Post

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya gadget (Laptop dan smartphone). Kini apple telah mengembangkan teknologi Hidro, dimana Hidrogen ini nantinya berfungsi sebagai sel bahan bakar yang akan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Sel berbahan bakar hidrogen tersebut mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan bermuatan energi listrik. Teknologi ini Read More »

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC. Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 Read More »

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

SSD 1TB Samsung. Samsung belum lama ini telah meluncurkan perangkat SSD (Solid State Drive) teranyar dengan kapasitas super jumbo, yakni 1TB. Sekedar informasi bahwa SSD merupakan salah satu media penyimpanan data yang menawarkan kecepatan transfer data super cepat, tentu saja lebih cepat dari HDD biasa. Namun terdapat beberapa alasan produk ini jarang dicari pengguna PC Read More »