TOP News
Home » Gadget » Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini
Smartphone Motorola Defy XT

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Smartphone Defy XT dan Defy Mini merupakan produk besutan Motorola yang juga mendapatkan sertifikasi IP67, dimana dengan sertifikasi ini kedua smartphone tersebut mampu bertahan dalam air lama dari pada smartphone biasa.

Disamping itu, produk motorola ini pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi Gorilla Glass, dengan disematkannya teknologi ini memungkinkan produk Motorola Defy XT dan Mini memiliki perlindungan pada layar terhadap lecet atau goresan.

Motorola Defy XT memiliki dapur pacu prosesor berkecepatan 1GHz dengan lebar layar 3,7 inci. Disamping itu, motorola Defy XT juga memiliki kamera berkekuatan 5 megapixel autofocus serta RAM 512MB.

Sementara itu Defy Mini hadir dengan ukuran layar lebih kecil, dimana hanya memiliki 3,2 inci yang berjalan diatas prosesor 600MHz dan RAM 512MB serta dibenamkan kamera berkekuatan 3 megapixel.

Untuk mempercantik tampilan serta memudahkan pengguna, kedua produk ini dibekali User Interface MotoSwicth 2.0 dengan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Advertisement

Comments

Related Post

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20 adalah produk kamera digital besutan Sony yang tangguh dengan mengusung konsep desain ramping dan menawan. Sony Cyber-shot TX-20 sangat cocok dijadikan kamera keluarga, karena memang kamera ini dikhususkan bagi mereka yang gemar berfoto di lokasi luar ruangan (Out Dor Camera). Sesuai konsepnya yakni, kamera keluarga yang siap dibawa ketika berwisata ini sudah dibekali Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

LG Vendor Electronics raksasa pamerkan tablet pertamanya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE yang peluncuran pertamakalinya di Korea Selatan ini memiliki kelebihan pada sistem konektivitas yang super cepat. Disamping teknologi LTE, LG juga melengkapi tablet besutanya tersebut dengan display True HD IPS serta kamera dengan kemampuan 8 megapixel. Read More »