TOP News
Home » Gadget » Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430
Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber.

Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, ataupun Video Chat.

Menariknya, pada mikrofon Logitech USB Headset H340 sudah dilengkapi dengan teknologi noise-canceling. Dimana meski situasi pada saat berkomunikasi sangat ramai dan bising tidak akan berpengaruh terhadap suara yang pengguna keluarkan sehingga lawan komunikasi masih mampu mendengar dengan jelas.

Disamping itu, headset stereo dari Logitech ini juga sudah mendukung fitur plug and play, sehingga ketika menggunakannya tidak perlu menginstall / memprogram ulang perangkat, cukup dengan menghubungkan headset ke port USB notebook maupun PC saja sudah dapat menikmatinya.

Harga Logitech USB Headset H340 di pasaran Indonesia sendiri rata-rata banderol USD$29.99 AS atau setara dengan 288 ribu rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung selalu ingin menjadi yang terdepan dalam dunia teknologi, disamping mengumumkan jajaran gadget terbarunya dalam ajang IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Samsung juga mengumumkan microSD Pro canggih yang memiliki kecepatan lebih cepat dari microSD lain yang ada di pasaran saat ini. Pada hari Jum’at (31 Agustus 2012), Techradar mengabarkan bahwa produk samsung yang dikategorikan Read More »