TOP News
Home » Gadget » ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan
Notebook ASUS X201

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm.

Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut.

Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 dipersenjatai dengan prosesor Intel Dual Core, Grafis Intel HD serta RAM 4GB, tentu saja hal ini sangat cocok untuk bekerja, bermain maupun hanya sekedar menikmati multimedia.

Untuk urusan audo, ASUS memberikan teknologi Audio Sonic Master Lite, dimana dengan teknologi ini mampu menghadirkan suara yang lebih kuat, jernih serta jauh lebih baik.

Menariknya, fitur Instant On pada notebook asus ini mampu menyala hanya dalam 2 detik dari kondisi sleep. Tidak hanya itu, pengguna tak perlu khawatir ketika meninggalkan netbook ini meski dalam kondisi sleep. Hal ini dikarenakan baterai yang tersedia mampu bertahan hingga 15 hari.

Harga Notebook ASUS X201 ini cukup murah, dimana untuk menikmati semua fitur yang diberikan ASUS X201 pengguna harus menggelontorkan uang sekitar USD$305 atau sekitar 2,9 juta rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

LG Vendor Electronics raksasa pamerkan tablet pertamanya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE yang peluncuran pertamakalinya di Korea Selatan ini memiliki kelebihan pada sistem konektivitas yang super cepat. Disamping teknologi LTE, LG juga melengkapi tablet besutanya tersebut dengan display True HD IPS serta kamera dengan kemampuan 8 megapixel. Read More »

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung sepertinya tak henti-hentinya dalam berinovasi, dimana kali ini samsung kembali menciptakan perangkat tablet berupa posisi tombol Home baru. Pada umumnya, kita sering menjumpai perangkat tablet atau smartphone dengan tombol Home di bagian tengah bawah bodi, namun kali ini samsung akan membuat tablet yang memiliki tombol Home di bagian pojok bodinya. Diwartakan dari laman Softpedia Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut. Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini: 1. Tablet Galaxy Note 10.1 Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Read More »