TOP News
Home » Gadget » ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan
Notebook ASUS X201

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm.

Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut.

Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 dipersenjatai dengan prosesor Intel Dual Core, Grafis Intel HD serta RAM 4GB, tentu saja hal ini sangat cocok untuk bekerja, bermain maupun hanya sekedar menikmati multimedia.

Untuk urusan audo, ASUS memberikan teknologi Audio Sonic Master Lite, dimana dengan teknologi ini mampu menghadirkan suara yang lebih kuat, jernih serta jauh lebih baik.

Menariknya, fitur Instant On pada notebook asus ini mampu menyala hanya dalam 2 detik dari kondisi sleep. Tidak hanya itu, pengguna tak perlu khawatir ketika meninggalkan netbook ini meski dalam kondisi sleep. Hal ini dikarenakan baterai yang tersedia mampu bertahan hingga 15 hari.

Harga Notebook ASUS X201 ini cukup murah, dimana untuk menikmati semua fitur yang diberikan ASUS X201 pengguna harus menggelontorkan uang sekitar USD$305 atau sekitar 2,9 juta rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC. Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 Read More »

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/2/2013) bahwa kini update OS tersebut telah tersedia untuk Xperia V dan Xperia T, sementara untuk Sony Xperia TX baru dilakukan bulan depan. Update OS kali ini Sony Read More »

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 memang sudah tak diragukan lagi, dimana smartphone ini memiliki fitur papan atas. Kabar yang santer beredar mengenai kemungkinan Samsung merilis versi mini dari smartphone Galaxy S4 sepertinya segera menjadi kenyataan. Informasi terbaru diketahui bahwa Galaxy S4 Mini segera hadir di pekan ini. Namun sayangnya bocoran informasi ini tak menyebutkan kapan tanggal Read More »