TOP News
Home » Gadget » Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505
Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505.

Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480.

Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang berjalan diatas memori internal 256MB serta tambahan storage 4GB.

Smartphone ini hadir dengan banyak pilihan warna seperti merah, hitam, dan pink. Disamping itu, produk juga sudah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8MP. Untuk urusan daya, smartphone ini memasok sumber daya dari baterai 1300 mAh.

Namun sayangnya, Nokia Lumia 505 masih menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 yang dipastikan kepastian tidak dapat upgrade ke Windows Phone 8.

Advertisement

Comments

Related Post

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm. Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut. Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 Read More »

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »