TOP News
Home » Gadget » Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda
Yotaphone Android

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus.

Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan memiliki resolusi 1280×720, sedangkan pada layar belakang menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang nantinya khusus digunakan untuk mengakses konten e-book.

Layar e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone ini nampaknya hanya ditujukan untuk mengakses konten e-book saja, namun dengan layar kedua tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk mengatahui informasi secara otomatis berupa berita, notifikasi, media sosial dan masih banyak lagi.

Spesifikasi YotaPhone sendiri sudah mengusung prosesor Krait dual-core 1.5 GHz yang berjalan diataws sistem operasi terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Disamping itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dan kamera depan yang berkualitas HD.

YotaPhone hadir dengan dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yakni 32GB dan 64 GB. Untuk urusan catu daya, smartphone futuristik ini dibekali baterai dengan daya 2100mAh.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Android Jelly Bean, merupakan sistem operasi besutan google yang kini telah banyak digunakan berbagai produsen smartphone, termasuk HTC. Setelah sempat menunggu lama, akhirnya HTC melakukan update sistem operasi pada Smartphone HTC One S ke OS Android Jelly Bean. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis 27/12/2012 bahwa update kali ini telah terjadi disebagian besar belahan Eropa. Walaupun Read More »

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »