TOP News
Home » Gadget » Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda
Yotaphone Android

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus.

Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan memiliki resolusi 1280×720, sedangkan pada layar belakang menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang nantinya khusus digunakan untuk mengakses konten e-book.

Layar e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone ini nampaknya hanya ditujukan untuk mengakses konten e-book saja, namun dengan layar kedua tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk mengatahui informasi secara otomatis berupa berita, notifikasi, media sosial dan masih banyak lagi.

Spesifikasi YotaPhone sendiri sudah mengusung prosesor Krait dual-core 1.5 GHz yang berjalan diataws sistem operasi terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Disamping itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dan kamera depan yang berkualitas HD.

YotaPhone hadir dengan dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yakni 32GB dan 64 GB. Untuk urusan catu daya, smartphone futuristik ini dibekali baterai dengan daya 2100mAh.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Sony Mobile telah resmi mengumumkan produk terbarunya dalam jajaran smartphone tangguh, bagaimana tidak? Perangkat yang dinamai dengan Xperia Vini mampu bertahan ketika ditenggelamkan ke dalam air. Sebelumnya, Sony juga resmi merilis dua buah smartphone yang juga memiliki kemamptuan anti air dan debu, kedua smartphone tersebut adalah Xperia Go dan Xperia Acro S. Pada hari Kamis Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Braven BRV-1 adalah speaker Bluetooth Anti Air yang hanya ditawarkan pada harga Rp. 1,7 jutaan atau sekitar 179,99$USD. Speaker yang tahan terhadap air ini hadir dengan mengusung paduan warna biru-hitam serta silver-hitm. Braven BRV-1 sangat cocok digunakan untuk menikmati musik diluar ruangan atau ketika bepergian sekedar ingin petualang sambil memutar musik kesukaan, dimana gadget ini Read More »