TOP News
Home » Gadget » Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda
Yotaphone Android

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus.

Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan memiliki resolusi 1280×720, sedangkan pada layar belakang menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang nantinya khusus digunakan untuk mengakses konten e-book.

Layar e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone ini nampaknya hanya ditujukan untuk mengakses konten e-book saja, namun dengan layar kedua tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk mengatahui informasi secara otomatis berupa berita, notifikasi, media sosial dan masih banyak lagi.

Spesifikasi YotaPhone sendiri sudah mengusung prosesor Krait dual-core 1.5 GHz yang berjalan diataws sistem operasi terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Disamping itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dan kamera depan yang berkualitas HD.

YotaPhone hadir dengan dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yakni 32GB dan 64 GB. Untuk urusan catu daya, smartphone futuristik ini dibekali baterai dengan daya 2100mAh.

Advertisement

Comments

Related Post

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Cara Merawat LCD Ponsel / Smartphone dengan mudah

Cara Merawat LCD Ponsel / Smartphone dengan mudah

Merawat LCD Ponsel, Kesal karena sering mengeluarkan biaya lebih untuk merawat lcd ponsel? Jangan kawatir dengan perawatan yang tepat lcd akan bertahan lama sehingga menghemat biaya perbaikannya. Karena semua pirantai yang terpakai setiap hari mau tak mau akan usang termakan usia. Untuk itu kita harus benar-benar menjaganya dan merawatnya termasuk LCD ponsel kita. Berikut hal-hala Read More »

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Panasonic Lumix G5, Dalam memperingati 10 tahun kehadirannya dalam bisnis kamera digital, Panasonic mempersembahkan salah satu kamera unggulan terbarunya Lumix G5. Kamera kategori mirrorless ini adalah generasi G tercanggih semenjak diluncurkannya seri G1 di tahun 2008 lalu. Walaupun rumor mengenai peluncuran Lumix G5 sudah beredar sejak Juli kemarin, Panasonic Lumix G5 baru di saksikan langsung Read More »