TOP News
Home » Gadget » Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda
Yotaphone Android

Yotaphone, Smartphone Android Berlayar Ganda

Berbagai vendor smartphone bersaing untuk mencuri hati para pengguna, dengan merilis teknologi smartphone terdepan. Seperti yang dilakukan Yota Device, dimana perusahaan ini baru saja memperkenalkan smartphone futuristik yang hadir dengan dua layar sekaligus.

Diwartakan dari Digitalspy pada hari Jumat (14/12/2012), Produk yang dinamai YotaPhone ini dirilis dengan dua layar sekaligus, dimana layar utama yang digunakan memiliki resolusi 1280×720, sedangkan pada layar belakang menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang nantinya khusus digunakan untuk mengakses konten e-book.

Layar e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone ini nampaknya hanya ditujukan untuk mengakses konten e-book saja, namun dengan layar kedua tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk mengatahui informasi secara otomatis berupa berita, notifikasi, media sosial dan masih banyak lagi.

Spesifikasi YotaPhone sendiri sudah mengusung prosesor Krait dual-core 1.5 GHz yang berjalan diataws sistem operasi terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Disamping itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dan kamera depan yang berkualitas HD.

YotaPhone hadir dengan dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yakni 32GB dan 64 GB. Untuk urusan catu daya, smartphone futuristik ini dibekali baterai dengan daya 2100mAh.

Advertisement

Comments

Related Post

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Rumor mengenai hadirnya penerus produk Apple iPhone 5 kini semakin santer beredar. Apabila sebelumnya hanya beredar kabar akan segera dirilis musim panas 2013, rumor terbaru justru malah menyatakan jika smartphone ini segera meluncur Juli 2013. Diwartakan dari website Techradar, Selasa (30/4/2013), iPhone 5S sendiri kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam ajang WWDC 2013, 10 hingga 14 Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »