TOP News
Home » Games » Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars
Games Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini.

Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang telah hadir sebelumnya pada platform lainnya. Akan tetapi jika diteliti lebih dalam lagi ternyata, Rovio memberi perbedaan yang hanya dapat ditemui di Facebook meski hanya sedikit.

Sesuai fungsinya, dimana Facebook merupakan media jejaring sosial, oleh sebab itu para pengguna Angry Birds terbaru ini dapat membandingkan perolehan skor yang diraihnya dengan teman-temannya. Disamping itu, pemain juga dapat memberi ‘GIFT/Hadiah’ kepada pemain lain yang juga sama-sama memainkan Games seri terbaru dari Angry Birds.

Untuk membuat pemain semakin penasaran, pihak pengembang akan menghadirkan 5 level anyar di setiap minggunya. Yang menarik disini adalah adanya turname yang digelar sepekan sekali yang dapat diikuti oleh setiap pemain dengan hadiah berupa item dalam game.

Setidaknya dalam Games Angry Birds Star Wars ini terdapat tiga Power Up baru untuk menciptakan burung-burung pemarah tampil lebih kuat lagi, serta tambahan satu keahlian baru.

Bagaimana dengan anda? sudahkah anda memainkan games seri terbaru dari Angry Birds?

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Jadwal Rilis Games PES 2014

Ini Dia Jadwal Rilis Games PES 2014

Games PES 2014. Konami akhirnya menjadwalkan kapan tanggal rilis dari salah satu game simulasi sepak bola yang sangat spektakuler, Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014). Diwartakan dari laman IGN, Jumat (26/7/2013), PES 2014 segera meluncur pada tanggal 24 September 2014. Walaupun tertulis bahwa jadwal tersebut berlaku untuk kawasan Amerika, sepertinya untuk kehadirannya di Asia termasuk Read More »

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »