TOP News
Home » Games » Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars
Games Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini.

Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang telah hadir sebelumnya pada platform lainnya. Akan tetapi jika diteliti lebih dalam lagi ternyata, Rovio memberi perbedaan yang hanya dapat ditemui di Facebook meski hanya sedikit.

Sesuai fungsinya, dimana Facebook merupakan media jejaring sosial, oleh sebab itu para pengguna Angry Birds terbaru ini dapat membandingkan perolehan skor yang diraihnya dengan teman-temannya. Disamping itu, pemain juga dapat memberi ‘GIFT/Hadiah’ kepada pemain lain yang juga sama-sama memainkan Games seri terbaru dari Angry Birds.

Untuk membuat pemain semakin penasaran, pihak pengembang akan menghadirkan 5 level anyar di setiap minggunya. Yang menarik disini adalah adanya turname yang digelar sepekan sekali yang dapat diikuti oleh setiap pemain dengan hadiah berupa item dalam game.

Setidaknya dalam Games Angry Birds Star Wars ini terdapat tiga Power Up baru untuk menciptakan burung-burung pemarah tampil lebih kuat lagi, serta tambahan satu keahlian baru.

Bagaimana dengan anda? sudahkah anda memainkan games seri terbaru dari Angry Birds?

Advertisement

Comments

Related Post

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV yang sudah hadir dalam perangkat iOS, kini game Street Fighter IV siap diunduh melalui Android Market untuk pengguna ponsel Android, tepatnya dibulan Mei 2012. Kehadiran akan Street Fighter IV di Android ini memang bukan hal baru, game pertarungan paling kondang ini secara ekslusif sudah tersedia buat smartphone LG sejak September 2011 lalu. Read More »

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

Games – Sony Corp sukses menjual lebih dari dari 5,3 juta unit konsol permainan barunya PlayStation 4 (PS4) secara global. Capaian ini mengalahkan perkiraan yang tengah mempersiapkan diri untuk merilis mesin di Jepang. Seperti diwartakan dari Bloomberg, Selasa (18/2/2014) bahwa penjualan ini sampai periode sampai 8 Februari. Berhasilnya penjualan ini sebagai titik terang bagi Chief Read More »