TOP News
Home » News » IBM, Komputer Punya 5 Indera dalam 5 Tahun Kedepan
IBM Technology

IBM, Komputer Punya 5 Indera dalam 5 Tahun Kedepan

Seiring dengan perkembangan technology yang pesat, PC dan Smartphone nampaknya menjadi barang yang terlalu penting karena bisa melakukan banyak hal. Kita bisa melakukan apapun termasuk tahu bagaimana cuaca di Negara lain, membeli kebutuhan sehari-hari, dan bahkan bisa mencari posisi anda saat itu juga.

Pernahkah anda bayangkan suatu saat komputer akan berevolusi mirip manusia seperti yang membuatnya?

Diwartakan dari media mashable.com (17/12/2012), perusahaan IBM dari Amerika ini akan membuat komputer yang akan mempunyai fungi seperti manusia sesungguhnya. Komputer akan bisa melihat, mendengar, mencium, merasakan dan menyentuh.

Misalnya dalam melihat sebuah lukisan, komputer ini tidak hanya menggambarkan bentuk, warna, gerak kuas dan pigmen saja tapi akan mampu merasakan arti dan makna yang dalam dari lukisan tersebut.

Tertarik ingin mencoba untuk mempermudah kehidupan anda? Kita tunggu saja gebrakan dari perusahan software dan hardware IBM 5 tahun mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Facebook Luncurkan Layanan Nelfon Gratis dari iPhone

Facebook Luncurkan Layanan Nelfon Gratis dari iPhone

Layanan nelfon gratis dari melalui jejaring social Facebook sepertinya sudah siap digunakan bagi mereka yang menggunakan iPhone. Fitur ini diluncurkan tidak lain adalah untuk memudahkan pengguna facebook dalam berkomunikasi dengan teman-teman maupun keluarga pengguna dari jarak jauh secara gratis, baik chating maupun berbicara langsung dengan layanan VoIP (Voice over Internet Protocol). Diwartakan dari laman Slashgear Read More »

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Inc mengabarkan sudah membeli penyedia layanan mobile messaging, WhatsApp senilai USD19 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Strategi tersebut mereka lakukan guna upaya menempatkan jaringan sosial terbesar di dunia lebih merapat ke komunikasi mobile. Pembelian ini diwujudkan kedalam USD4 miliar cash dan USD12 miliar saham serta USD3 miliar saham terbatas dalam beberapa tahun. Kesepakatan Read More »

Samsung Bakal Rilis Tizen OS di Maret Mendatang

Samsung Bakal Rilis Tizen OS di Maret Mendatang

diwarta.com – Tak ingin ketinggalan, Samsung pun kini dikabarkan tengah merilis sebuah sistem operasi bernama Tizen OS. Menurut The Register (9/1/2014) sistem operasi Tizen segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Semoga ini merupakan kabar yang bisa dipercaya dan memang benar adanya. Sebab telah banyak pihak yang menanti bagaimana kehebatan sistem operasi besutan Samsung ini jika Read More »

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

Setelah BBM resmi diluncurkan untuk platform iOS dan Android, BlackBerry Messenger banyak mengusung fitur andalan yang bisa ditawarkan untuk menarik pengguna di tengah persaingan panas aplikasi-aplikasi chatting tersebut. Berikut 5 Fitur jagoan BlackBerry Messenger diwartakan dari blog resmi BlackBerry. 1. “Chatting” ala BBM Pengguna BlackBerry tentu akrab dengan huruf kecil “D” dan “R” di BBM Read More »