TOP News
Home » Gadget » Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG
Optimus Pad LTE

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

LG Vendor Electronics raksasa pamerkan tablet pertamanya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE yang peluncuran pertamakalinya di Korea Selatan ini memiliki kelebihan pada sistem konektivitas yang super cepat.

Disamping teknologi LTE, LG juga melengkapi tablet besutanya tersebut dengan display True HD IPS serta kamera dengan kemampuan 8 megapixel. Tak hanya itu, LG Optimus Pad LTE merupakan tablet pertama yang sudah mendukung kartu memori SD dan bisa ditambah kapasitasnya sampai 32GB.

LG Optimus Pad LTE memiliki berat 479 gram, dengan ketebalan 9,34 mm. Pada otaknya ditanamkan prosesor dual core berkekuatan 1,5 GHz serta menggunakan sistem operasi Honeycomb.

Hal tersebut seperti yang dilansir oleh Cellular News, pada hari (19/1/2012), kombinasi teknologi LTE yang digunakan LG dengan perangkat komputer tablet ini merupakan keuntungan bagi konsumen yang menggunakannya sebagai perangkat utama mereka saat berada di perjalanan. Namun sayang, LG belum mengungkapkan harga dan spesifikasi dari LG Optimus Pad LTE yang lebih lengkap lagi.

Dengan dirilisnya LG Optimus PAD LTE ini kemungkinan ikut mermaikan pasar di belahan dunia, dan tidak menutup kemungkinan di Indonesia sendiri juga sudah dinantikan oleh pecinta tablets.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Gadgets – Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S hadir dengan fitur warna emas. Tak heran jika salah satu perusahaan aksesoris merilis Headphones untuk perangkat ini dengan balutan emas 18 karat. Perusahaan aksesoris smartphone tersebut berasal dari Swedia yang memiliki nama Happy Plug menciptakan headphone yang tak hanya berwarna emas, akan tetapi memang benar-benar terbuat dari Read More »